adidas o 2

By Vinny Vindiani on June 14, 2019

adidas originals memperkenalkan kembali koleksi sepatu kulit putih ‘Home of Classics’ yang semakin ikonik dan menjadi bagian dari all time street fashion.

Screen Shot 2019-06-11 at 2.23.08 PM

Welcome to adidas Originals ‘Home of Classics’. Kembali menghadirkan delapan siluet sepatu ikonik yang tidak lekang oleh waktu, koleksi Home of Classics menjadi kesempatan bagi yang mengenakannya untuk meninggalkan jejak mereka di masa kini dan masa depan.

Jadi bentuk penghormatan terhadap sejumlah siluet ikonik dari masa ke masa, kedelapan sepatu esensial (classic-contemporer) menjadi representasi kepiawaian adidas selama 50 tahun dalam membuat sneaker kulit berwarna putih, yang kemudian dikreasikan kembali untuk masa kini. ‘Home of Classics’ merilis siluet sneaker Superstar 80s, Stan Smith, Supercourt, S.C. Premiere, A.R. Trainer, Continental 80, Nizza Hi RF, dan Supercourt RX.

Screen Shot 2019-06-11 at 2.23.17 PM

Sepatu basket Superstar 80s yang menjadi sepatu basket pertama yang berbahan kulit rilisan tahun 1970, Stan Smith yang pertama kali dirilis tahun 1973 dan dikenakan oleh petenis legendaris dengan nama yang sama turut menjadi koleksi abadi dengan desain garis perforasinya yang khas, sampai ke heel tab dan lidah sepatu.

Sementara Supercourt merepresentasikan kepiawaian adidas selama 50 tahun dalam produk olahraga, dengan mengambil berbagai elemen desain dari koleksi sepatu rilisannya lalu memadukannya dalam ekspresi gaya klasik yang modern. Dilengkapi dengan konstruksi bertekstur dalam warna putih di atas outsole karet klasiknya.

Screen Shot 2019-06-11 at 2.23.26 PM

S.C.Premiere memunculkan logo Trefoil berwarna, panel bergelombang, lapisan kulit nubuck serta sol yang kuat, yang menawarkan siluet berlapis yang bersih dan segar. Sama halnya seperti A.R. Trainer dengan tampilan retro, lengkap dengan garis pada bahan kulit premium yang berwarna putih, EVA wedge yang diekspos, panel kulit berlapis, sudut dinamis, serta detail logo Trefoil.

Screen Shot 2019-06-11 at 2.22.57 PM

Pertama kali didesain di Perancis tahun 1986 namun dibuat untuk Amerika Serikat, Continental 80 tampil dalam koleksi warna, jendela logo Trefoil dan detail garis tone-on-tone yang berkesan sederhana.

Sementara Nizza Hi RF dilengkapi dengan fitur bahan kulit premium pada bagian high-top 1975 sepatu yang dianut oleh budaya olahraga skateboard. Sepatu ini memiliki sol karet vulkanisasi yang esensial, tanda 3-Stripe yang disulam dan bahan kulit putih, serta yang terakhir, Supercourt RX yang memadukan berbagai elemen dari keseluruhan koleksi sepatu olahraga klasik adidas. Dengan bagian badan berbahan kulit putih yang klasik, aksen warna putih kapur dan putih dasar, lidah sepatu yang teksturnya unik, jendela logo Trefoil, panel berkualitas tinggi dan outsole kontemporer, siluet Supercourt RX merupakan sebuah ekspresi istimewa dari warisan olahraga tenis yang dikontekstualisasikan kembali untuk gaya fesyen masa kini.

Koleksi sepatu ‘Home of Classics’ sudah tersedia sejak 1 Juni di situs dan gerai resmi adidas.