saturdays

By Vinny Vindiani on May 9, 2019

Membuka gerai lifestyle pertamanya, SATURDAYS turut mengumumkan kemitraan dengan Dough Lab dan memperkenalkan pengalaman baru berbelanja kacamata.

SATURDAYS (3)

Menuai ketertarikan para konsumen dengan kacamata berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, kini SATURDAYS tidak hanya beroperasi secara online, melainkan melalui gerai lifestyle yang juga menawarkan alternative baru berbelanja kacamata sambil bersantai menikmati kudapan lezat dari Dough Lab.

Bila tiga tahun lalu brand kacamata lokal, SATURDAYS hadir di Indonesia dan memberikan solusi membeli kacamata melalui cara online yang praktis, kini saatnya kamu merasakan pengalaman berbelanja produk kacamata favoritmu melalui gerai fisiknya.

Dibuka di kawasan Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, gerai lifestyle SATURDAYS menghadirkan ragam koleksi bingkai kacamata yang sudah dikurasi dan dirancang khusus untuk fitur wajah Asia serta layanan dari optician berpengalaman yang dapat melakukan pengecekan mata secara gratis untuk pengukuran akurat lensa yang akan kamu gunakan. Proses instalasi lensa hanya memakan waktu kurang lebih 20 menit, dan saat menunggu ini dapat kamu manfaatkan untuk sejenak bersantai sambil memesan ragam sajian kue artisan dari Dough Lab dan specialty coffee.

Screen Shot 2019-05-09 at 1.38.20 PM Screen Shot 2019-05-09 at 1.38.10 PM

“Di SATURDAYS, kami menciptakan produk lifestyle yang menawarkan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau. Kami tidak hanya menjual kacamata, kopi atau kue, tetapi kami juga menawarkan pengalaman berbelanja yang sangat berbeda, yang diinginkan oleh konsumen saat ini” ujar Rama Suparta, Chief Doer & Co-Founder SATURDAYS.

Tidak hanya menjanjikan kualitas pelayanan, produk-produk dari SATURDAYS sendiri memiliki kualitas tinggi dengan penggunaan material-material terbaik yang didiatangkan dari kawasan Eropa dan Asia, serta desain yang disesuaikan dengan keinginan konsumen di Indonesia. Soal harga, SATURDAYS menawarkan harga kacamata termasuk lensa preskripsi yang dimulai dari Rp1.295.000,- untuk bahan Italian Acetate, Rp 1.495.000,- untuk bahan metal dan Rp 1.795.000,- untuk koleksi berbahan titanium dari Jepang.

Teza Sumendra Sivia Azizah

Tampil modern dengan perpaduan material marmer, kayu, beton dan logam yang menghiasi sekujur outlet, serta sentuhan kehidupan dari tanaman-tanaman yang memberikan kesegaran tersendiri, gerai lifestyle SATURDAYS bisa menjadi pilihan terbarumu untuk berbelanja produk kacamata lokal berkualitas, atau sekadar bersantai bersama kerabat terdekatmu.

Mendukung momen pembukaan gerai pertamanya, SATURDAYS juga menggelar kompetisi foto dengan hadiah kacamata SATURDAYS selama setahun penuh dan kesempatan menjadi bagian dari #CitizensOfSaturdays. Untuk keterangan lebih lanjut, check out @saturdays.id on Instagram.