next in fashion

By Vinny Vindiani on May 21, 2019

Netflix siap menghadirkan serial baru Next in Fashion dengan kedua co-host Queer Eye’s Tan France dan Alexa Chung. It’s going to be fabulous!

Screen Shot 2019-05-21 at 12.36.41 PM

Bila sebagian besar dari kita baru pertama kali melihat penampilan dan kemampuan Tan France dalam hal fashion melalui tayangan Queer Eye, kini the fashionable icon akan bersanding bersama the it girl and fashion darling, Alexa Chung dalam tayangan terbaru dari Netflix berjudul Next in Fashion.

Direncanakan tayang sebagai serial fashion competition yang terbaru dalam 10 episode, Next in Fashion akan melibatkan 18 fashion designers yang sudah berkarya bersama brand-brand kenamaan dunia hingga langsung pada para selebritis, dimana tayangan kompetisi desain fashion lainnya hanya menampilkan peserta yang belum terlalu berpengalaman luas.

2a

Kompetisi ini juga disebut-sebut akan mengorbitkan nama-nama kreatif dan penuh bakat, serta menghadirkan hadiah besar sejumlah $250,000 pada sang pemenang untuk meningkatkan usaha dan karier fashionnya, bahkan kesempatan untuk berkolaborasi bersama Net-a-Porter.

Para peserta juga akan mendapat pengawasan langsung dari stylist dan fashion editor, Elizabeth Stewart dan director of fashion partnerships at Instagram, Eva Chan, serta sejumlah guest judges yang akan diumumkan selanjutnya.