keanu

By Vinny Vindiani on May 23, 2019

Adegan pada trailer Netflix’s Always Be My Maybe tidak hanya membuat kita gemas dengan rom-com dari Ali Wong dan Randall Park, namun juga kejutan the coolest cameo ever, Keanu Reeves.

920x920

Dropping a new rom-com movie every now and then is never ever wrong. Kali ini Netfflix siap menayangkan kisah romantis dan jenaka dalam film berjudul Always Be My Maybe yang diperankan oleh Ali Wong dan Randall Park. Dan dari trailer yang sudah dirilis, kamu akan mengerti bagaimana kami semakin dibuat penasaran, dan sejujurnya cukup shock dengan kehadiran cameo yang tidak pernah kami duga muncul di beberapa detik terakhir dari trailernya, here comes the forever charming, Keanu Reeves.

Always-Be-My-Maybe-trailer-gq-1

Mengisahkan pertemuan tidak disengaja dari kedua sahabat masa kecil, Sasha (Ali Wong) dan Marcus (Randall Park) yang sudah tidak pernah berhubungan selama 15 tahun terakhir, karena momen awkward yang pernah mereka lalui di masa remajanya. Sasha yang baru saja melalui a nasty breakup, dan pertemuannya kembali dengan Marcus yang tidak asing dan punya banyak sejarah dengannya tentu menghadirkan perasaan lain.

16-always-be-my-maybe.w1200.h630

Sejumlah adegan-adegan jenaka dan adegan romantis muncul di setiap bagian trailernya, tidak terkecuali dengan soundtrack “Always Be My baby” dari Mariah Carey yang semakin membawa nuansa manis pada perjalanan keduanya. Namun kemunculan Keanu Reeves yang cukup tampil eksentrik, seraya menyuarakan kalimat-kalimat penuh passion rasanya mudah membuat kita tidak sabar lagi menyaksikan film yang akan dirilis pada 31 Mei 2019. Well, kapan lagi kita mendengar Keanu menyebutkan line seperti, “I miss your thighs”.

Check out the hilarious trailer below: