STUDIO TROPIK

By Vinny Vindiani on April 24, 2019

Change your make-up game and get a fresh-matte look all day long with the new #Balance Priming Water by Studio Tropik.

Screen Shot 2019-04-23 at 3.26.09 PM

Sukses dengan kedua varian yang sudah dirilis lebih dulu, kini brand kecantikan dari Indonesia, Studio Tropik hadir dengan #Balance Priming Water sebagai varian terbaru dari seri priming water andalan para pecinta makeup dan beauty bloggers.

Bila sebelumnya make-up base spray (primer) ini hadir dengan varian original dan flawless, kini kamu mendapat opsi terbaru yang didesain khusus untuk para pecinta make-up dengan kondisi kulit berminyak dan mudah berjerawat, untuk tidak khawatir dengan penggunaannya dalam bagian rutinitas make-up sehari-hari.

thumbnail-2Screen Shot 2019-04-23 at 3.07.16 PM

Diformulasikan dengan kandungan Niacinamide 4% dan Zinc 1%, Studio Tropik turut menjelaskan bagaimana kedua kandungan ini tepat menjadi andalan bagi masalah kulitmu. Niacinamide (Vitamin B3) mampu membantu proses penyembuhan jerawat dengan sifatnya yang dapat meredakan kemerahan dan memperbaiki tekstur kulit. Sementara Zinc mampu mengontrol produksi minyak berlebih dan mengembalikan keseimbangan alami kulit tanpa membuatnya menjadi kering.

Lebih menarik lagi, formulasi priming water ini juga bebas dari alcohol, parabens, mineral oil, triclosan, sodium lauryl suplhate dan mercury yang tidak baik untuk kulitmu, sebaliknya bahan-bahan yang terkandung antara lain aqua, niacinamide, zinc pca, propylene glycol, chlorphenesin, disodium edta, xanthan gum, dan citric acid.

Screen Shot 2019-04-23 at 1.05.45 PM

Untuk kamu yang belum pernah mencoba priming water ini, penggunaannya sangat sederhana, just by spraying it all over your skin dengan jarak 20 cm dari permukaan wajahmu. Dan bukan hanya berlaku sebagai primer, namun juga bekerja sebagai #PrimeFixRefresh yang tepat digunakan sebelum, saat atau sebagai seal akhir dari riasan wajahmu untuk hasil yang lebih maksimal, tahan lama dan tetap matte.

Tampil dengan varian warna kuning dan kemasan yang praktis digunakan, you can easily slip it in your daily beauty routine. Atau untuk pengalaman penggunaan nozzle spray yang berbeda, atau kemasan yang lebih praktis untuk dibawa saat traveling, kamu bisa memindahkan priming water ini dalam kemasan yang lebih travel-friendly, atau nozzle yang mengeluarkan buliran air lebih kecil to create a mistier feeling.

#Balance Priming Water sudah tersedia di situs resmi studiotropik.com dan marketplaces dengan harga Rp 99,000 untuk ukuran 150 ml.