seis

By Vinny Vindiani on April 12, 2019

Kolaborasi terkini Optik Seis dan Essilor menghasilkan lensa Transitions style colors dan style mirrors yang semakin stylish dengan perlindungan terbaik untuk penglihatanmu.

DSC03198

Tidak henti berinovasi dalam industri optik, Essilor turut berkolaborasi bersama Optik SEIS untuk menghadirkan lensa Transitions terbaru yang hadir dalam varian style colors dan style mirrors.

Menjadi pemimpin dunia dalam industri optik, hingga pencapaiannya di peringkat ke-52 sebagai perusahaan paling inovatif di daftar Forbes, Essilor kini bekerjasama dengan Optik SEIS sebagai top trendsetter dunia optik Indonesia untuk inovasi stylish yang tepat menemani aktivitas harianmu.

DSC03137

Resmi menghadirkan lensa Transitions style colors dan style mirrors pada momen peluncurannya di Skye Bar Lounge dengan tema “Pick Your Color, Choose Your Style”, koleksi dan inovasi terbaru ini ditujukkan bagi generasi muda yang sangat memperhatikan gaya dan penampilan, tidak terkecuali dengan pilihan kacamata dan perlindungan terbaik untuk penglihatan setiap saat.

IMG_9044 IMG_9043

“Setiap hari kita semua terpapar cahaya, yang baik maupun yang berbahaya seperti sinar UV, sinar biru dari perangkat digital dan paparan sinar matahari. 9 dari 10 pengguna kacamata mengatakan bahwa mata mereka sensitif terhadap cahaya dan mengalami kelelahan penglihatan. Lensa Transitions® merupakan solusi pintar untuk mengatur dan mengontrol cahaya kapanpun dimanapun. Hasilnya membuat hidup lebih praktis karena anda tidak perlu mengganti kacamata ketika beraktifitas di dalam maupun di luar ruangan. Seiring banyaknya pilihan warna, ini sangat membantu anda dalam menyesuaikan dengan gayamu yang unik di era dimana kacamata yang awalnya hanya sebagai kebutuhan dasar menjadi sebuah aksesoris yang keren dan gaya. Dengan teknologi terbaik di kelasnya membuat konsumen tidak akan beralih dan ingin tetap menggunakan lensa ini.” ungkap Peter Pelnis, Country Manager Essilor Indonesia.

IMG_9032 IMG_9037 IMG_9036

Hadir dengan ragam varian warna terbaru yang makin stylish, lensa Transitions ini tersedia dalam 10 warna baru dan perlindungan extra dari sinar biru dan UV yang biasa mengisi keseharian muda-mudi aktif, baik di luar maupun di dalam ruangan. Seperti yang diungkapkan oleh Handa K, selaku President Optik Seis Group, “kami sangat gembira bisa berkolaborasi dengan Essilor untuk meluncurkan 10 warna baru lensa Transitions. Pelanggan kami akan segera bisa merasakan Lensa Transitions varian terbaru dengan warna-warna yang lebih stylish serta memberikan perlindungan extra dari sinar biru dan UV.”

Ingin segera mengganti lensa dan kacamata dengan gaya dan inovasi Transitions style colors dan style mirrors? Di awal bulan Mei 2019 ini, kamu sudah bisa menemukannya di 150 gerai Optik Seis di Indonesia.