mmovie list

By Vinny Vindiani on April 1, 2019

Right in time for another exciting new movie & tv series to watch, let’s see what’s premiering this April 2019.

highlife_main

Disebut-sebut sebagai bulan yang banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemar tayangan di layar lebar dan juga penggemar tv series, memasuki permulaan bulan April 2019, sejumlah tayangan terbaik sudah siap menunggu tanggal perilisannya. Dari kelanjutan pertarungan para superheroes Avengers yang kini harus mencari jalan keluar dari kehilangan besar dan ancaman besar yang terjadi di film Avengers: Infinity War yang kini akan dilanjutkan dengan Avengers: Endgame sebagai jawaban dari rasa penasaran kita. Masih ada kisah superhero Shazam!, kisah misteri legendaris dari novel Stephen King, Pet Sematary, High Life, The Perfect Date, Unicorn Store, hingga sejumlah kelanjutan serial tv yang sudah dinantikan sepanjang tahun. Game of Thrones akan kembali dalam musim ke delapan sekaligus final season yang akan menghadirkan peperangan terbesarnya, Chilling Adventures of Sabrina yang memasuki season 2, hingga The Last O.G dan Rilakkuma and Kaoru untuk kamu yang gemar dengan beruang menggemaskan dari San-X ini.

Check out the list below!

 

Avengers: Endgame

Masih jelas teringat bagaimana kejadian yang dipicu oleh Thanos dengan infinity stone yang ia miliki memusnahkan setengah dari alam semesta pada Avengers: Infinity War. Menjadi kelanjutan dari pertarungan penuh duka yang dilalui seluruh makhluk hidup, tak terkecuali para superhero yang tergabung dalam Avengers, kini kita kan menemukan kelanjutan dan jawaban dari tragedi ini, khususnya dengan kehadiran Captain Marvel. 

Hellboy

Menjadi reboot dari film yang sebelumnya sudah dirilis pada tahun 2004, Hellboy yang kini diperankan oleh David Harbour akan menghadirkan the heroic demon yang mengemban tugasnya sebagai pelindung dunia bersama ayah tirinya Trevor Bruttenholm. Perjuangannya berlanjut kala menuju Bureau for Paranormal Research and Defense untuk melawan para makhluk supernatural, sementara Nimue the Blood Queen hadir mengancam keselamatan dunia.

High Life

Datang dari rumah produksi A24, film sci-fi horror berjudul High Life ini mengisahkan perjalanan kedua kriminal yang diperankan Robert Pattinson dan André 3000 dalam mengikuti sebuah eksperimen untuk menghindarkan mereka dari hukuman penjara. Mengorbankan kehidupannya untuk eksperimen ini, mereka diharuskan melakukan perjalanan menuju black hole dan melakukan eksperimen fertilitas yang akan membuat mereka merasakan pengalaman motherhood sebagai lelaki.

 Pet Sematary

Diambil dari novel horror karya Stephen King dengan judul yang sama, Pet Sematary mengisahkan tragedi yang harus dilalui keluarga Dr. Louis Creed bersama istri dan kedua anaknya saat pindah di sebuah rumah di pesisir Maine. Memiliki kawasan yang begitu luas di sekitar rumahnya, misteri mulai bermunculan, yang akhirnya disadari hadir dari sebuah pemakaman misterius yang tersembunyi di dalam hutan, dekat dengan rumah keluarga Creed.

Shazam!

Mengisahkan perubahan drastis kehidupan seorang anak bernama Billy saat mendapat kekuatan menakjubkan dari ancient wizard yang menjadikannya seorang superhero dengan tubuh lelaki dewasa, cukup dengan menyebutkan kata “Shazam!”. Kemampuannya ini akhirnya harus diuji dengan kehadiran sosok antagonis, Dr. Thaddeus Sivana. 

The Perfect Date

Diambil dari novel karangan Steve Bloom dengan judul The Stand-In, film yang akan ditayangkan di Netflix pada 12 April 2019 akan menghadirkan sosok Brooks Rattigan yang diperankan Noah Centineo dan Camila Mendes sebagai wanita idamannya. Mengisahkan kehidupan Brooks yang mendapat ide pembuatan aplikasi untuk mencari plus-one di berbagai acara, yang akhirnya membuatnya berganti-ganti peran pasangan, hingga pertemuannya dengan gadis idamannya dan bagaimana bisnisnya melejit dan membuatnya harus memikirkan kembali apa yang awalnya ia anggap sudah tepat dari aplikasi dan side-job ini. 

Unicorn Store

Mengisahkan seoarng perempuan bernama Kit, seniman yang merasa gagal dan kembali tinggal bersama orang tuanya dan berganti karier menjadi pekerja kantoran. Suatu hari, Kit mendapat surat misterius dari seorang salesman untuk datang ke “The Store”, sebuah tempat yang menjual “apa yang kamu butuhkan”, and in this case, her childhood fantasy, a unicorn. 

Game of Thrones Season 8

Brace yourself for the real winter terror. Di musim ke delapan sekaligus musim penutup dari tayangan legendaris ini, Game of Thrones akan hadir di penghujung bulan April dengan peperangan besar yang selama ini sudah menanti di balik dinginnya es. Nothing is impossible, apakah kita akan menyaksikan peperangan antar manusia, apakah Night King akan berkuasa, hingga siapa yang akhirnya akan menduduki the throne, semuanya akan terjawab di musim ini. 

Chilling Adventures of Sabrina Season 2

Membuka mata kita akan sisi baru dari sosok Sabrina the Teenage Witch, di musim keduanya ini kita akan kembali memasuki perjalanan Sabrina dalam menyatukan sisi manusianya dengan kekuatan besar yang ia miliki sebagai penyihir, the bad witches di sekolah Satanic yang baru saja ia hadiri, hingga kejadian-kejadian misterius yang akan dihadapinya. 

Rilakkuma and Kaoru

Hadiah istimewa untuk para penggemar beruang menggemaskan dari San-X! Rilakkuma and Kaoru akan mengisahkan kehidupan keduanya serta Korilakkuma dan Kiirroitori dalam hari-hari penuh kedamaian, dan tentunya menggemaskan. Kaoru yang dilanda keadaan stressful dengan pekerjaan dan statusnya sebagai perempuan single di usia 20an dipertemukan dengan Rilakkuma yang super-chill and super-cute! Bagaimana mereka bertemu? Seperti yang dikisahkan oleh San-X, Rilakkuma dan Korilakkuma just randomly showed up at Kaoru’s house, and finally make such good friends for her.

The Last O.G Season 2

Memasuki season ke dua, kini Tray dan Shay melanjutkan aspirasinya, dimana, Tray (Tracy Morgan) melanjutkan perjalanannya sebagai chef, dan mantan kekasihnya, Shay (Tiffany Haddish) menemukan kesempatan bisnis miliknya sendiri. Di musim ini, akan hadir sejumlah bintang tamu, dari Method Man, Rev Run, Talib Kweli dan Rakim.