aqua

By Vinny Vindiani on April 15, 2019

AQUA Reflections launches new bottle designs with origin story of its journey, and the legendary Mount Salak.

Screen shot 2019-04-15 at AM 11.42.24

Kembali menghadirkan desain terbarunya di tahun 2019, merek air mineral premium dalam kemasan, AQUA Reflections mengambil inspirasi baru dari kemurnian sumber air di Gunung Salak. Dihadirkan pada ragam portofolio AQUA Reflections dari still and sparkling, hingga pada ukuran 380ml dan 750ml, desain terbaru ini diperkenalkan pada acara kuliner popular Jakarta’s Best Eats 2019 by FoodieS dan Ubud Food Festival yang hadir pada penghujung bulan April di pulau dewata, Bali.

Selalu membawakan desain elegan pada kemasan botol kaca, jika sebelumnya AQUA Reflections banyak bekerjasama dengan para desainer fashion dan penggiat seni lokal, dari desainer Sebastian Gunawan di tahun 2011 dan 2018, Tex Saverio pada tahun 2016, serta seniman eksentrik Eko Nugroho di tahun 2017, kini inspirasi kemurnian air yang bersumber dari Gunung Salak menjadi tema utamanya. Kolaborasi-kolaborasi tersebut turut memperkenalkan kampanye bertajuk ‘Reflections of You’.

Screen shot 2019-04-15 at AM 11.42.48

Menapak tilas perjalanan yang dimulai dari Gunung Salak as the sacred home, dimana setiap tetes AQUA melalui proses penyaringan bebatuan vulkanis selama ratusan tahun dan menyatu dengan mineral baik, menjadi persembahan alam bagi seluruh penikmatnya.

Cerita inilah yang diungkap dalam label desain terbaru AQUA Reflections.

Sumber air AQUA Reflections sendiri terletak di Lido, sebuah kawasan yang dilindungi dan diawasi melalui studi geologi dan hidrologi, di mana setiap fase perjalanan air dianalisa untuk memahami asal muasalnya. Kawasan ini berada di kaki Gunung Salak,sebuah gunung berapi di Jawa Barat dengan ketinggian 2211m di atas permukaan laut, yang nama aslinya datang dari bahasa Sansekerta “Salaka” (berarti “perak” atau “silver”).

Screen shot 2019-04-15 at AM 11.43.34

“Kemasan ini menandakan perjalanan baru untuk Reflections yang menawarkan air minum single-sourced untuk mengisi pasar premium dan juga mencerminkan gaya hidup modern yang sehat dan dinamis. Ini juga menjadi pernyataan kami bahwa kami bangga akan asal muasal kami, karena ini akan menjadi desain label yang akan terus dapat ditemukan pada waktu ke depan,” ungkap Flora Tobing, selaku AQUA Reflections Brand Manager.

Selain memperkenalkan desain terbarunya, AQUA juga memperkenalkan komitnmen #BijakBerplastik untuk mengurangi penggunaan dan keberadaan sampah plastik di Indonesia, dimana AQUA Reflections kini tidak lagi menggunakan plastic sleeve pada kemasan terbarunya.

Desain terbaru ini akan segera dipasarkan pada akhir bulan April 2019 ke ragam situs e-commerce, rekanan restaurant, hotel, premium retail outlet, dan kamu bisa segera memilikinya juga.