uniqlo

By Vinny Vindiani on March 5, 2019

Following their previous successful collaborations, this time UNIQLO and JW Anderson comes up with new exciting Spring Summer 2019 collection, arriving soon on March 8th.

 Screen shot 2019-03-05 at PM 03.47.49

Menghadirkan koleksi terbaru Spring/Summer 2019, kolaborasi kedua brand fashion, UNIQLO dan JW Anderson siap mewarnai penampilanmu di musim penuh keceriaan ini. Meraih kesuksesan di peluncuran dua kolaborasi sebelumnya di tahun 2017 dan 2018, di kolaborasinya kali ini kamu akan dipertemukan dengan ragam desain chic dan youthful yang bisa dikenakan siapapun dan kapanpun.

“Berkolaborasi dengan UNIQLO selalu menyenangkan. Saya selalu berpendapat bahwa dua merek dengan latar belakang yang sangat berbeda dapat bekerjasama untuk menciptakan koleksi yang sangat menarik. Pada koleksi kolaborasi yang ketiga ini saya membayangkan pakaian musim panas yang santai sekaligus chic, sebuah koleksi yang mudah dipadupadankan serta terlihat muda,” ujar Jonathan Anderson sebagai sosok dibalik kesuksesan brand asal Inggris, JW Anderson.

DSC02306

Menampilkan ragam tampilan yang identik dengan fashion keseharian para masyarakat Inggris ala JW Anderson, dari jaket trench, jaket bomber, kemeja rugby pria, jaket trench wanita, dan motif paisley serta garis yang mengekspresikan gaya klasik Inggris, atmosfir yang otentik yang diperbarui untuk masa kini, koleksi ini turut memperkenalkan lini LifeWear untuk koleksi lintas generasi dan gender, sekaligus cara berekspresi unik untuk beragam kesempatan.

Screen shot 2019-03-05 at PM 03.48.32 Screen shot 2019-03-05 at PM 03.48.47

Untuk koleksi wanita, kamu akan menemukan ragam aksen garis pada tepi pakaian yang diaplikasikan pada tank top, gaun ruffles, dan scarf linen yang identik dengan musim panas, serta sedikit sentuhan marine untuk gaya sehari-hari. Motif paisley tampil dalam empat detail motif yang berbeda, sementara siluet bulu tersematkan pada koleksi gaun, blus serta rok. Masih ada tampilan jaket blus bertudung yang tampil lebih feminine kala dipadukan dengan kulot, serta aksesoris seperti tas duffle dengan logo JW Anderson bergaya Japonisme, dengan grafis bunga yang bold memberikan aksen bergaya resort.

Screen shot 2019-03-05 at PM 03.49.18Screen shot 2019-03-05 at PM 03.49.09

Untuk koleksi pria, teknik reversible hadir dalam outerwear, t-shirt kasual dengan kantong dan motif garis berwarna, pullover bertudung dan bergaris dengan sentuhan marine serta tas tote klasik. Menemani musim panasmu, hadir juga bucket hat dengan motif garis, kuda laut dan flora reversible. Jaket ringan untuk tampilan yang lebih formil bersama celana panjang atau celana pendek bertali.

DSC02174

Seluruh koleksi ini juga banyak mendapat pengaruh dari ayah Jonathan Anderson yang aktif bermain rugby di kelas dunia, dari Irlandia pada era 1980an. Banyak mengikuti tradisi masyarakat Inggris yang gemar bermain rugby di akhir minggu, UNIQLO X JW Anderson turut menghadirkan kemeja rugby dengan warna yang ceria.

Akan tersedia mulai hari Jumat, 8 Maret secar lengkap di UNIQLO Pondok Indah Mall dan beberapa koleksinya yang akan tersebar di beragam gerai UNIQLO Indonesia, sudah siap mengoleksinya kan?