they talk

By Vinny Vindiani on March 11, 2019

Following the success of Matte Lipquid, They Talk About introduces us to their latest beauty squad, The Face Palette & Face Brush.

Screen Shot 2019-03-11 at 3.58.50 PM

Jatuh hati dengan serangkaian Matte Lipquad liquid lipstick yang sudah menemani harimu sejak tahun 2017, kini They Talk About kembali menghadirkan koleksi kosmetik terbarunya berupa The Face Palette & Face Brush.

Ingin mengisahkan proses perjalanan seorang individu untuk menjadi ‘seseorang’, brand yang diluncurkan sejak April 2017 ini juga mengambil inspirasi dari banyak kisah wanita, dari yang belum mahir menggunakan produk kecantikan, wanita dengan banyak produk kecantikan, hingga wanita yang belum pernah menggunakan makeup untuk kemudian diperkenalkan dengan dua koleksi terbarunya.

Screen Shot 2019-03-11 at 3.58.32 PM

The Face Palette menghadirkan riasan wajah serbaguna dalam satu palet berisikan eyeshadow, blush, bronzer dan highlighter yang akan memberikan complete look dengan cara yang praktis. Memiliki 4 warna utama, dari Rosewood dengan warna deep rose, Sienna dengan warna peach rose, Quartz dengan warna gold berpartikel glitter dan Umber dengan warna coklat yang dapat dikombinasikan dan dikreasikan sesuai dengan look yang ingin kamu tampilkan pada pelupuk mata dan area pipi wajahmu. Hadir dengan packaging yang praktis, ringan dan tipis, memudahkanmu membawanya kemanapun dan juga tepat dijadikan palet pertama bagi para makeup-newbie.

Screen Shot 2019-03-11 at 3.59.20 PM

Sementara The Face Brush menjadi kuas multifungsi yang terdiri dari dua sisi, angled and tapered brush yang dapat digunakan sebagai kuas kontur, pemulas blush on hingga highlighter. Kedua produk terbaru ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 85.000,- hingga Rp 179.000,-.

Pada peluncurannya kali ini, yang juga diwarnai dengan Pop Up Store di Kopi Kalyan pada 1-7 Maret 2019, They Talk About turut berkolaborasi dengan brand perhiasan, Massicot, untuk menghadirkan special designed brooch yang terinspirasi dari ragam warna di The Face Palette. Tampil dalam 7 desain dan varian warna, brooch ini dijual terpisah di situs They Talk About dan Pop Up Store.