tltsn

By Vinny Vindiani on March 6, 2019

Find some little happiness within The Little Things She Needs (TLTSN)’s fresh new concept store and modern-minimalistic logo.

New Concept Store The Little Things She Needs (1)

Memulai langkah baru dengan rebranding, menghadirkan tampilan logo dan konsep gerai baru, The Little Things She Needs (TLTSN) siap tampil lebih dewasa, modern dan minimalis.

Memasuki usia 10 tahun, fashion brand untuk perempuan, TLTSN menuturkan kembali sejarah kesuksesannya sejak pembukaan gerai pertamanya di tahun 2009 yang segera menjadi sahabat terbaik bagi para perempuan Indonesia, dengan beragam koleksi sepatu dan aksesoris stylish yang siap melengkapi keseluruhan penampilan para penggunanya.

New Concept Store The Little Things She Needs (2)

“Kami sadar bahwa tren fesyen telah dan akan terus berubah, begitu pula dengan kebutuhan pelanggan yang dinamis. Dengan perubahan ini, kami ingin terus menjadi bagian dari perjalanan hidup para pelanggan setia kami dan senantiasa memberikan yang terbaik untuk mereka,” ujar Yade Hanifa, Brand Manager The Little Things She Needs.

Bertransformasi menjadi sebuah fashion brand yang lebih dewasa seiring dengan perkembangan usianya, TLTSN menghadirkan tampilan yang lebih fresh dan tetap menyuarakan semangat positif dalam setiap produknya, yang senada dengan tagline-nya ‘Find Happiness in the Little Things”.

Pesan di tagline terbaru ini juga menjadi ungkapan TLTSN bagi para perempuan untuk terus mengutamakan sikap positif, optimisme dalam mengejar impian mereka, dan selalu bisa menemukan kebahagiaan di setiap hal kecil dalam kehidupannya.

Yade Hanifa dan Nadin Amizah

Bila sebelumnya TLTSN dilambangkan dengan logo pita ungu, kini kamu akan menemukan font monokromatik pada tulisan The Little Things She Needs, serta gerai yang tampil dengan konsep yang lebih elegan dan segar. Setiap produk tertata rapi dan secara dramatis menampilkan ragam produk penuh warna cerah, serta area yang nyaman for you to browse-around the store.

Memulai lembaran baru di gerai TLTSN Kota Kasablanka yang juga dimeriahkan dengan penampilan penyanyi muda Nadin Amizah (@cakecaine), serta fashion show koleksi SS19 yang juga didukung oleh Cotton Ink dan Emina Cosmetics, tampilan baru gerai TLTSN ini akan terus dilakukan secara bertahap di seluruh gerai di Indonesia.