colormuse

By Vinny Vindiani on March 8, 2019

Be your own muse with Shiseido Professional COLORMUSE by Primience and their 12 fashionable direct colors for the coolest hairstyle ever.

 5c7f78abe915b12806_0

Mengekspresikan dirimu kini semakin penuh warna dengan hadirnya Shiseido Professional COLORMUSE by Primience. Pewarna rambut (direct color) COLORMUSE memiliki intensitas warna intense ini hadir dalam 12 warna pilihan yang sudah didesain khusus untuk rambut Asia untuk kemudian dikreasikan menjadi beragam warna yang tiada batas.

COLORMUSE sendiri menjadi lambang harapan dari Shiseido Professional untuk mendukung para hairstylist menciptakan kreativitas warna dan tampilan rambut sesuai keinginan para klien, dan dengan variasi warna yang tak terbatas, COLORMUSE siap menciptakan ‘muse’ dengan berbagai ekspresi karakteristik dan gaya.

Screen Shot 2019-03-08 at 11.19.52 PM

Mengadaptasi 3 teknologi utama, yaitu menggunakan pigmen warna terpilih yang dapat di-mix, khususnya dengan penggunaan Anti-Red Melamin yang mudah memastikan penyerapan warna maksimal pada rambut Asia. Teknologi ke-2, Penetration Enhancing Complex dengan komponen skincare eksklusif Shiseido yaitu Aqua-in-pool yang membantu pigmen warna dan kandungan skincare S-Hyaluronic Acid, hydropolic dan liphopilic yang mampu berpenetrasi ke dalam kutikula rambut, membuat warna bertahan lebih lama dan melembabkan rambut. Sementara yang ke-3, Color Anchoring Technology dengan keunikan teknologi VC-IP untuk membuat rambut berada dalam kondisi hidrofobik (anti-air) yang memastikan perlindungan warna lebih lama dan mencegah kerusakan rambut.

Hadir untuk memudahkan penciptaan kreasi warna tanpa batas dari para Hairdresser untuk para klien, khususnya rambut Asia, hingga memudahkan proses pergantian warna COLORMUSE memiliki 12 pilihan krim pewarna rambut, dan produk tambahan pendukung pewarnaan optimal, produk sebelum pewarnaan hingga produk perawatan di rumah. Sejumlah warna inti yang dapat kamu temui antara lain pink, red, orange, yellow, green, blue, violet, gray, brown, beige, clear and white.

Screen Shot 2019-03-08 at 11.20.10 PM

Sementara bagi kamu yang hobi berganti warna rambut, kini hadir COLORMUSE Color Remover yang bekerja sebagai penghilang warna eksklusif yang mampu membuang pigmen warna buatan dari coloring sebelumnya (kecuali warna merah), tanpa menghilangkan pigmen alami dan tanpa menaikkan level warna rambut sehingga kondisi rambut lebih sehat.

Produk lainnya, masih ada Color Equalizer untuk mempersiapkan rambutmu sebelum pengaplikasian warna untuk hasil akhir yang lebih merata, dan menyehatkan rambut sensitif setelah bleaching, Top Coat untuk perlindungan rambut setelah pewarnaan dengan Color Anchoring Technology yang melapisi rambut untuk mengunci warna lebih lama, serta kandungan S-Hyaluronic Acid untuk melembabkan dan menghaluskan helai rambut.

Menjaga kesehatan rambut setelah pewarnaan juga bisa dilakukan sendiri di rumah, tentunya dengan produk Color Shampoo and Treatment yang mampu mengisi kembali pigmen warna, mengunci warna, dan memberikan kelembaban tambut, dengan 3 pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan warna yang sedang dipakai di rambutmu, yaitu Blue untuk cool tones, Violet untuk high-level, violet and natural tone dan Pink untuk warm tones.

Dalam peluncurannya, Shiseido Professional turut berkolaborasi dengan HairBeat Beauty Lounge untuk menghadirkan tema Harajuku COLORMUSE, One Piece Hair Studio bertema Shinjuku COLORMUSE, dan The Parlour Hairdressing dengan tema Shibuya COLORMUSE.