hm

By Vinny Vindiani on March 27, 2019

H&M Studio SS19: The Glam ExplorerInspired by The Glam Explorer, H&M Studio and its Spring/Summer 2019 collection introduced us to an immersive theater project in Sedona, Arizona.

 Screen Shot 2019-03-26 at 5.08.31 PM

Membuka selebrasi dalam peluncuran koleksi terbaru SS19, H&M Studio menghadirkan teater penuh kesan di kawasan Sedona, Arizona dengan tema The Glam Explorer yang turut mewarnai setiap koleksi yang dihadirkannya musim ini.

Turut menghadirkan sejumlah kalangan duta global dan media untuk berpartisipasi dalam narasi skrip bertemakan The Glam Explorer, acara ini diawali dengan perjalanan yang diiringi oleh tiga teman fiktif yang bertindak sebagai tuan rumah yang membawa para tamu melewati ragam adegan bak naskah drama.

Screen Shot 2019-03-26 at 5.08.23 PM

Ragam pesan pribadi rahasia, simulasi acara radio yang ditulis khusus dan koran pagi imitasi ditanam sebagai bagian dari cerita untuk melibatkan para tamu. Hingga akhirnya dimulailah pagelaran berisikan pertunjukan unik seperti balet air oleh Aqualillies, akustik dari The Staves, situs camp fiktif dan pertunjukan aksi BMX oleh juara dunia Perris Benegas. Dan sebagai adegan terakhir, H&M menghadirkan pertunjukan tarian spektakuler yang dilanjutkan dengan konser dari Maggie Rogers.

Screen Shot 2019-03-26 at 5.08.11 PM

Para pemeran yang terlibat di acara ini sendiri memang berkecimpung sebagai aktor, penari, dan model pertunjukan imersif yang terkenal di dunia. Dan setiap penampilan dari para performers turut mendapat sentuhan ahli dari Make-up artist Isamaya Ffrench dengan produk-produk H&M Beauty yang menyeimbangkan tampilan indah setiap outfit.

Screen Shot 2019-03-26 at 5.08.03 PM

“Kami ingin orang-orang merasa seakan-akan mereka melangkah ke dunia lain di mana mereka tidak tahu mana yang nyata dan mana yang fiksi. Kami ingin mereka membuang semua penghalang, berinteraksi satu sama lain, menjadi bagian dari cerita – dan pada akhirnya, meninggalkan tempat yang luar biasa ini dengan perasaan yang jauh lebih baik,” ungkap Connie Harrison selaku Creative Consultant and Immersive Creative Director.

Screen Shot 2019-03-26 at 5.09.05 PM Screen Shot 2019-03-26 at 5.08.59 PM

Menjadi bagian utama dari pagelaran kreatif ini, H&M turut meluncurkan koleksi The Glam Explorer. Mengisahkan sebuah petualangan glamor yang menolak anggapan sebuah outfit bisa menjadi batasan berkreasi, sebaliknya membuatnya lebih kuat berkelana, dari birunya kolam rooftop hingga lanskap gurun liar dengan penuh semangat dan kepribadian yang tidak takut bereksplorasi. Dan koleksi-koleksi terbaru ini sudah bisa di dapatkan di gerai H&M Grand Indonesia, Jakarta.