carven

By Vinny Vindiani on March 26, 2019

Creating a perfume that speaks to the girls of today and the freedom that they hold close, Carven presents Dans Ma Bulle with sparkling freshness and irresistible sweetness.

product(4) 

Menghadirkan nuansa feminine dalam berbagai arti, kini Carven kembali berkreasi dengan Dans Ma Bulle perfume yang dipersembahkan untuk para Carven girls yang memancarkan pengaruh, inspirasi dan keberanian dari dalam dunianya sendiri.

Diciptakan sebagai parfum yang bisa berbicara langsung pada para perempuan masa kini, yang memiliki kebebasan, emansipasi, dekat dengan keindahan Fashion, chic, tidak pemalu, pandai menjauhi pretensi, memiliki persahabatan yang kuat dan siap berbagi pengalaman, serta memancarkan keberanian dan inspirasi dari dalam dunia yang ia miliki secara pribadi.

Screen Shot 2019-03-26 at 1.21.45 PM

Setiap inspirasi sosok perempuan ini menjadi cikal bakal Carven Dans Ma Bulle yang juga melibatkan sosok Ammi Garritsen sebagai wajah yang merepresentasikan parfum cantik beraroma manis ini, serta ketiga perempuan penuh talenta yang berhasil menghidupkan nuansa terbaru parfum Carven, yaitu Patricia Choux, Violaine Collas dan Veronique Nyberg of MANE.

Menghadirkan nuansa kesegaran Litchi Rose Jungle Essence dari ekstrak buah dan bunga yang menyegarkan, terkesan modern dan natural sebagai top notes, Carven Dans Ma Bulle juga menghadirkan nuanasa feminine dengan aroma bunga Peony, dan Sugared Almond accord yang unik dan manis, serta Heliotrope, Sambac Jasmine untuk menghadirkan nuansa joyful pada heart notes. Untuk base notes, parfum ini turut dilengkapi dengan ekstrak Vanilla dan Sandalwood yang sensual. Hasilnya, parfum dengan keharuman floral, oriental dan powdery bubble untuk setiap perempuan masa kini.

VISUAL

Let us fall so easily with the wonderful scents, Dans Ma Bulle juga hadir dalam tampilan yang berbeda dari pendahulunya. Kemasan botol parfum berukuran 100ml ini tampil lebih unik dengan bentuk kotak kaca yang terlihat lebih tebal pada setiap garisan bahu, warna powdery pink yang berkesan manis, serta tutup parfum berbentuk bubble bening dengan gold collar yang futuristik dan elegan. Sementara packaging luar menampilkan box putih dengan lining emas dan tekstur polkadot yang playful.

Jatuh hati dengan ragam keharuman dari Carven, Dans Ma Bulle bisa jadi pilihan terbarumu yang kini sudah tersedia di seluruh gerai dan situs resmi C&F Indonesia.