YVES rocher

By Vinny Vindiani on February 9, 2019

This February, Yves Rocher not only gives you some new shades to your matte lipstick collection, but also a new addition to the Evidence perfume saga.

Screen Shot 2019-02-08 at 2.34.04 PM

Di bulan Februari 2019 ini, Yves Rocher siap memanjakanmu dengan sejumlah perilisan terbaru yang akan melengkapi koleksi produk-produk kesayanganmu dari brand asal Perancis ini.

Dikenal dengan rangkaian produk kosmetika, perawatan tubuh dan wajah serta ragam pilihan parfum menyegarkan, kini Yves Rocher menghadirkan koleksi terbaru dari rangkaian keharuman Evidence yang sudah menjadi best seller sejak tahun 2003.

Diawali dengan Comme une Evidence yang menghadirkan nuansa modern, chic dan timeless chypre harmony pada keharumannya yang sudah lebih dulu hadir dalam bentuk L’Eau de Parfum, L’Eau de Parfum intense dan L’Eau, kini kamu bisa melengkapi koleksimu dengan Mon Evidence.

Menjadi perpaduan lembut dari Damask Rose dari kawasan Turki, Isparta dan Patchouli leaves dari Indonesia yang sudah didistilasi untuk menghadirkan keharuman natural, grassy, dan perpaduan woody dan floral, serta nuansa sensual nan menenangkan dari Vanilla Madagascar, dan kesegaran Mandarin Orange essential oil dari kawasan Brazil dan Italia, Mon Evidence is a perfect perfume to reconnect with yourself, dari nuansa alamiah yang memberikan energi baru dalam diri, serta nuansa menenangkan yang mengingatkanmu akan kenyamanan dan kebahagiaan secara instan.

Screen Shot 2019-02-08 at 2.33.17 PM

Selain tambahan baru pada koleksi Evidence, koleksi kosmetika juga mendapat newest addition, yaitu Grand Rouge Mat Lipstick yang hadir dalam shades dan menjadi koleksi lipstick berhasil akhir matte pertama dari Yves Rocher. Diformulasikan dengan Camellia Oil dan bebas dari penggunaan silicone dan carmine, these classic looking bullet lipstick memiliki ketahanan hingga 8 jam dan tetap nyaman digunakan sepanjang hari tanpa membuat permukaan bibirmu terasa kering, meski memiliki hasil akhir yang matte.