vans

By Vinny Vindiani on February 8, 2019

This year marks the debut of Vans Indonesia participation at Jakarta Sneaker Day 2019, showered with new collections, collaborations, Skate Clinic and more.

Screen Shot 2019-02-08 at 3.12.57 PM

Menjadi kali pertama bagi brand sepatu olah raga dan apparel, Vans Indonesia untuk berpartisipasi pada pagelaran Jakarta Sneaker Day (JSD) 2019, kamu dan para penggemar Vans lainnya siap mendapat kejutan spesial di sepanjang pagelaran JSD 2019.

Menjadi wadah bagi para pecinta sneaker dan komunitas-komunitas penggiat olahraga, seni, musik dan street culture di Indonesia, Vans Indonesia turut memeriahkan JSD 2019 dengan menghadirkan kembali kesuksesan House of Vans yang sudah digelar pada November 2019 lalu dalam bentuk Skate Clinic.

Screen Shot 2019-02-08 at 3.13.06 PM

Skate Clinic sendiri diperuntukkan bagi para pemula skateboarding yang ingin mencoba mempelajari teknik-teknik dasar dari skateboarding, dan mendapat ilmu langsung dari Mario Palandeng dan Pevi Permana sebagai dua rider Vans yang akan hadir pada kesempatan ini. Digelar secara gratis untuk siapapun di dalam kawasan JSD 2019, Skate Clinic pada booth Vans Indonesia akan digelar dalam 3 hari berturut-turut.

Mario Palandeng sendiri adalah atlet skateboarding Indonesia yang ikut serta dalam video global Vans “Shikumen” yang sukses dimuat di Trasher pada akhir tahun 2018. Sementara di tahun yang sama, Pevi Permana berhasil meraih medali perunggu dalam kategori skateboarding di kompetisi Asian Games yang mengharumkan nama Indonesia.

Selain memasuki kawasan JSD 2019 dan memperhatikan jadwal Skate Clinic, hal yang kamu butuhkan untuk mengikuti Skate Clinic ini hanyalah keinginan dan keberanian, karena Vans Indonesia akan menyiapkan papan skate serta perlengkapan keamanan yang dapat digunakan selama sesi bimbingan berlangsung.

DSC01572_1

DSC01573

Selain belajar skateboarding dari ahlinya, kamu juga bisa mengikuti Ring Toss yang berhadiah merchandise eksklusif Vans, serta menikmati sajian kopi spesial buatan barista pemenang kompetisi Indonesia Barista Championship 2018, Muhammad Aga yang akan dibagikan gratis bagi setiap orang yang melakukan pembelian produk Vans di dealer resmi Vans Indonesia selama acara JSD 2019 berlangsung.

Selain aktivasi yang bisa kamu turuti, Vans Indonesia juga menghadirkan pameran seni oleh Lickpalik (pembuat komik Tahilalats) berisikan 20 karya seni dari para seniman lokal pada vinyl toys yang akan dirilisnya, serta kolaborasi menarik pada sepatu Vans Era yang sudah dimodifikasi oleh ke-20 seniman lokal Indonesia sesuai dengan desain vinyl toys mereka, serta beberapa koleksi sneakers terbaru yang hanya bisa kamu temukan di pagelaran ini.

Penasaran dengan seluruh keseruan ini, kunjungi Vans Skate Clinic dalam acara JSD 2019 pada tanggal 7 Februari hingga 9 Februari 2019 di Atrium Hall Senayan City, Jakarta.