ishigamaya

By Vinny Vindiani on February 19, 2019

From Japan to Jakarta, Ishigamaya Hamburg finally opens its first international outlet with selections of signature hamburg dishes.

Hamburg (1)

Melanjutkan kesuksesannya di Jepang sejak tahun 2010, restoran dengan menu spesialisasi hamburg, Ishigamaya Hamburg kini hadir di Jakarta, Indonesia. Menjadi gerai internasional pertamanya yang berlokasi di Plaza Indonesia Level 5, Jakarta, Ishigamaya Hamburg siap menyajikan menu-menu hamburg yang dipanggang dengan menggunakan stone oven khusus, daging premium dan sayuran segar untuk menghasilkan sajian Hamburg terbaik.

Hamburg sendiri merupakan jenis makanan yang sangat populer di Jepang dan terus dieksplorasi penyajiannya karena kelezatannya serta popularitasnya sebagai satu simbol sajian daging dan sumber energi bagi orang Jepang.

Ishigamaya (4)

Terbuat dari daging sapi impor berkelas premium yang dicincang segar di restoran dari bongkahan besar daging sapi segar, disajikan lengkap dengan side sayuran segar, soup, salad atau nasi dan roti sesuai dengan pilihan, Ishigamaya Hamburg turut menerapkan proses pemanggangan dengan oven batu khusus dengan bersuhu tinggi untuk menghasilkan tekstur yang renyah, namun tetap juicy berkat efek sinar infra merah pada oven batu. Untuk saus, racikan khusus seperti Original Sauce, Teriyaki, Cheese Cream, Napolitan dan Chef’s Special Sauce siap melengkapi sajian Hamburg pilihanmu.

Beberapa menu yang bisa kamu nikmati antara lain Napolitan Hamburg dan Omelette Rice Hamburg yang disajikan dengan soup dan salad, serta Gratin hamburg dengan nasi/roti, soup dan salad segar. Sementara untuk penutup yang manis, kamu bisa memilih Fondant Chocolate dan Honey Toast yang dilengkapi dengan ice cream.

Mr Shota Kidokoro, Mr Yukihito Sakase, Mr Dimas Bima Aditya (2)

Pada pembukaannya di Plaza Indonesia, turut hadir Executive Chef Yukihito Sakase, yang sebelumnya pernah membuka 3 restoran berstatus Michelin Star yang di kesempatan ini turut menciptakan menu baru untuk dinikmati masyarakat Jakarta.

Dibuka setiap hari pada pukul 10.00 hingga 22.00 dengan kapasitas 96 seating dan menu makanan yang dimulai dari harga Rp 58.000,-, kamu sudah bisa menikmati sajian Hamburg khas Jepang di negeri sendiri.