xmen

By Vinny Vindiani on February 28, 2019

The latest trailer of X-Men: Dark Phoenix shows us how powerful Jean Gray power is, and how much it can go wrong.

x-men-dark-phoenix-poster

Getting closer to June, 20th Century Fox shares a new trailer of Dark Phoenix which shows us how extreme Jean Gray power can be, and how dangerous it is when it gone wrong.

Dibuka dengan scene dimana Jean Gray berada dalam keterpurukan saat menyadari kekuatan apa yang ada dalam dirinya, dan bagaimana segalanya bisa berakhir destruktif pada orang-orang dan lingkungan di sekitarnya, di trailer ke dua yang baru saja dirilis oleh 20th Century Fox ini, kamu juga akan dipertemukan dengan Phoenix Force layaknya yang tertera pada komik.

Screen shot 2019-02-28 at PM 02.55.44

Bila di trailer pertama, kisah Jean Gray diawali sejak masa bertumbuhnya yang harus terisolasi dibandingkan dengan X-Men lainnya, hingga akhirnya beralih ke kubu Magneto untuk mencari jawaban akan kekuatannya, serta bagaimana muncul sosok misterius yang diperankan Jessica Chastain dengan penampil rambut platinum dan kesan karakter antagonis yang dihadirkannya.

Di trailer ke dua ini muncul scene dimana misi yang dijalani oleh Jean, Mystique, Quicksilver, Storm dan Beast di luar angkasa berakhir buruk dan membuat Jean harus mengeluarkan seluruh kekuatan Phoenix, dan membuatnya semakin tidak stabil dan akhirnya mengancam keselamatan X-Men dan dunia.

Screen shot 2019-02-28 at PM 02.54.09

Dalam trailer ini juga ditunjukkan sebuah momen pemakaman yang membuat kita bertanya-tanya siapa yang akan menjadi korban di film ini.

Hadir kembali dalam trailer ini, Cyclops, Magneto, Professor X dan para anggota X-Men lainnya yang terlihat memutuskan bersatu kembali dibalik perbedaan keyakinannya, untuk memastikan keselamatan dunia dari ancaman alien dan menyelamatkan jiwa Jean.

Dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Sophie Turner, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters, dan Jessica Chastain, Dark Phoenix dijadwalkan rilis pada awal bulan Juni 2019. Oh, can’t wait!