ysl beauty

By Vinny Vindiani on January 15, 2019

Get ready to walk the line with the new YSL Beaute Rogue Pur Couture The Slim, the first lip range from YSL Beaute Global Beauty Director, Tom Pecheux.

Screen Shot 2019-01-15 at 4.02.02 PM 

Showing you the true power of matte, YSL Beaute kini menghadirkan line lipstick terbaru bernama Rogue Pur Couture The Slim yang menjadi koleksi produk pemulas bibir pertama dari YSL Beaute Global Director, Tom Pecheux. Memberikan hasil akhir leather matte yang terasa nyaman di bibir dan bisa dikenakan kapanpun, kini kamu bisa beraktivitas lebih nyaman dan siap #walktheline.

Menyatukan garis antara nuansa konvensional dan rebellion, couture dan casual, RPC The Slim diperuntukkan bagi para perempuan pemberani yang selalu percaya diri menggariskan alur perjalanannya.

Screen Shot 2019-01-15 at 4.02.23 PM

Mengambil inspirasi dari warna-warna yang kuat dan nuansa keindahan leather, RPC The Slim yang hadir dengan 24 couture shades, serta 1 limited edition Black Opium Collector, kini kamu dapat memberikan nuansa menyegarkan pada tampilan bibirmu. Memberikan pulasan warna ultra-pigmented matte hanya dengan sekali pulasan, formula yang lembut bagai cream ini will easily glides on your lips, tanpa meninggalkan kesan lengket dan terus terasa nyaman, bagaikan tidak menggunakan pemulas bibir.

Tampil dengan kemasan ultra-slim, dengan bentuk square-cut bullet yang memberikan presisi saat pemakaian, penampilan baru ini juga terlihat lebih menarik dengan sentuhan warna emas dan matte black yang klasik. Sementara the limited edition Black Opium Collector tampil dengan glittered bullet yang memberikan shot of energy untuk penampilan bibirmu.

Screen Shot 2019-01-15 at 4.01.54 PM

“The dense, powdery texture and intense colour of RPC THE SLIM calls for a perfectly defined lip line. Drawing a square shape around the Cupid’s bow before applying lip colour is an insider trick known to professional makeup artists. So, I simplified the application process and designed a square bullet to help women create a sharp lip line for themselves,” ujar Tom Pecheux.

Selain RPC The Slim, YSL Beaute turut memperkenalkan Tatouage Couture The Metallics yang menjadi versi terbaru dari the original Tatouage Couture yang kini lebih intense dan memberikan metal sheen yang cantik. Hadir dengan 6 shades metallic, serta 2 limited edition collector dengan desain subversive snake yang diinspirasikan dari gambar yang dibuat oleh Mr. Saint Laurent dengan warna Chrome Red Clash dan Iron Pink Spirit.

Sudah bisa didapatkan di gerai YSL Beaute terdekat dengan harga Rp575.000,-, kamu dapat memilih shades andalanmu dan mulai #walktheline.