glass

By Vinny Vindiani on January 8, 2019

Imagine what will happen when David Dunn, Mr. Glass and The Beast finally meet in the upcoming movie, Glass, coming this January 2019.

 Screen Shot 2019-01-04 at 2.40.41 PM

 

Jika kamu sudah pernah memasuki universe dimana sosok Elijah Price yang menyebut dirinya sebagai Mr.Glass sempat berhadapan langsung dengan David Dunn yang memiliki kekuatan super dalam film Unbreakable (2000), atau mengikuti pengalaman menegangkan Casey Cooke saat terlibat dalam penculikan yang dilakukan oleh karakter-karakter yang hidup dalam tubuh Kevin Wendell Crumb atau The Beast, you’re in for a treat!

Menjadi karya M.Night Shyamalan yang terus dihidupkan sejak era tahun 2000, dengan kerjasamanya bersama Touchstone Pictures pada Unbreakable, dan Universal pada Split di tahun 2016, kini kamu akan kembali dipertemukan dengan ketiga sosok utama dari film thriller ini pada film berjudul Glass.

null

Melanjutkan kisah setelah penculikan tiga perempuan muda, salah satunya adalah Casey Cooke yang menjadi satu-satunya tawanan yang selamat dari pertemuannya dengan sosok mengerikan The Beast, kini David Dunn berusaha menemukan Crumb setelah ia mendapatkan vision misterius kala tidak sengaja bersentuhan dengan Crumb, sementara Mr.Glass kembali menjadi sosok yang menyimpan rahasia penting akan kekuatan mereka, terlebih saat ia mengetahui rencana David ini.

null

Dalam trailer yang sudah dirilis oleh Universal Picture pada pertengahan tahun 2018, kamu juga akan melihat apa yang terjadi ketiga karakter ini terlihat duduk berdampingan di sebuah ruang institusi untuk berbicara langsung dengan Dr. Ellie Staple, seorang psychiatrist yang berfokus pada orang-orang yang mengalami momen delusional dan percaya bahwa dirinya adalah superhero, layaknya ketiganya yang memiliki kekuatan spesial layaknya karakter dalam komik.

Screen Shot 2019-01-04 at 2.40.50 PM

Menjadi puncak dari film-film pendahulunya, Glass mendapat arahan tangan dingin Shyamalan dan Jason Blum Production milik Blumhouse, yang juga memproduksi dua film sebelumnya sebagai penulis/sutradara untuk Universal. Turut bergabung, Ashwin Rajan, Marc Bienstock, sebagai producer dan Steven Schneider yang duduk sebagai executive producers.

Diperankan oleh Bruce Willis, Samuel L. Jackson, James McAvoy, Anya Taylor-Joy, Spencer Treat Clark, Charlayne Woodard, dan sosok baru yang diperankan oleh pemenang Penghargaan Golden Globe, Sarah Paulson, Glass akan segera hadir di bioskop terdekat pada 16 Januari 2019.