cover

By Anindya Devy on January 4, 2019

For the night hustlers, this is the Nite Jogger from adidas Originals.

 

adidas Originals akhirnya meluncurkan Nite Jogger untuk membuka tahun 2019 ini. Dengan desain progresif yang menggabungkan elemen klasik dari arsip mereka dengan tarikan garis modern, Nite Jogger didesain untuk stand out dan memberikan cahaya pagi penggunanya di malam hari. Itulah mengapa detail-detail reflective digunakan pada bagian lace, 3-stripes branding, heel patch dan highlight overlays dengan teknologi hi-vis yang khusus diciptakan untuk sepatu ini.

isi

Bagian atas sepatu terbuat dari bahan nylon ripstop yang ringan, mesh-knit yang lembut dan suede yang berlapis. Dan untuk meningkatkan kenyamanan untuk eksplorasi malam hari, sol sepatu ini juga dilengkapi dengan sol BOOST yang menyeluruh pada bagian bawah. Nite Jogger memiliki warna serba hitam pada bagian atas dan memiliki warna oranye yang kontras sebagai kombinasinya. Sepatu yang didesain untuk mencapai kreativitas tanpa henti hingga malam hari ini ditutup dengan pesan “the speed of nite” yang dituliskan dengan morse code pada bagian outsole nya.

 

Sepatu Nite Jogger dengan warna core black/carbon/active blue ini mulai tersedia pada tanggal 12 Januari 2019 di toko adidas Pacific Place, adidas Neo SOHO, Our Daily Dose Senayan City dengan harga Rp 2.300.000.

 Or you can get them online at https://shop.adidas.co.id/