makeoverr

By Vinny Vindiani on January 28, 2019

Creating a full perfect look for your lip become much easier with the new Make Over Color Stick Matte Crayon.

makeoverr

Menjadi produk kecantikan esensial di setiap kesempatan, lipstik dapat dijadikan ‘investasi’ berharga yang segera memberikan kesegaran pada keseluruhan penampilanmu. Sukses dengan click pen lipstick yang sebelumnya sudah diluncurkan oleh Make Over, kini saatnya kamu berkenalan dengan Color Stick Matte Crayon yang hadir dalam lima pilihan warna berhasil akhir transferproof matte.

Hadir dalam bentuk stick layaknya krayon untuk kemudahan pengaplikasian, Color Stick Matte Crayon juga didesain dengan pemutar di bagian ujung belakang kemasan untuk menghindari proses perautan yang memakan waktu dan tidak praktis. Kemasan dengan ujung yang lancip membuat lipstik ini mudah digunakan untuk proses framing pada bibir serta penggunaannya sebagai lip liner.

makeoverrr

“Color Stick Matte Crayon hadir untuk melengkapi produk dari Make Over. Memiliki konsumen yang beragam dengan berbagai kebutuhan, Make Over menghadirkan Color Stick Matte Crayon untuk memberikan pilihan lipstik dengan aplikasi yang lebih presisi, sehingga mudah digunakan dan simple untuk di bawa namun tetap memiliki pigmentasi tinggi dengan kandungan formula terbaik,” ujar Stephanie Lie, Brand Manager Make Over.

Masalah shades, kamu dapat memilih 5 warna bernuansa nude yang sempurna digunakan dalam berbagai tampilan makeup, dari varian Brooklyn dengan warna pink kecoklatan, Iris yang memiliki warna soft pink, Harper dengan warna warm peachy nude, Blake dengan warna coklat dan Skye yang memiliki warna nude kecoklatan, Color Stick Matte Crayon siap memberikan tampilan indah pada bibirmu dengan sekali swipe, berkat pigmentasi warnanya yang intense.

Selain pilihan warna yang intense, lipstick terbaru ini juga diperkaya dengan Smooth-Matte Formula dengan tekstur yang creamy namun memberikan hasil akhir matte yang transferproof dan tahan sepanjang hari serta dilengkapi light breathable formula yang membuat lipstik ini menempel dengan sempurna pada bibir namun tetap terasa ringan seperti tidak memakai lipstik.