lana

By Vinny Vindiani on January 10, 2019

Lana Del Rey shares a new song with “hope is a dangerous thing for a woman like me to have-but I have it” as title.

maxresdefault

Selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar musik, khususnya para fansnya, Lana Del Rey baru saja merilis track ke-3 dari rencana perilisan albumnya yang berjudul Norman Fucking Rockwell.

Mengambil judul yang unik karena penggunaan kalimat panjang, lagu berjudul “hope is a dangerous thing for a woman like me to have – but I have it” ini sempat menghebohkan internet karena teaser yang diberikan Lana pada 9 Januari 2019 kemarin, namun teaser ini segera dihapus dan menjadi misteri yang ditunggu-tunggu pendengarnya.

Sempat disebut-sebut mengambil judul “Sylvia Plath” yang direferensikan dari nama seorang penulis novel asal Amerika, yang kemudian diubah kembali sampai hari perilisannya, nama Sylvia Plath ternyata masuk sebagai bagian dari lirik lagu terbaru dari lagu yang diproduseri oleh Jack Antonoff.

Diisi dengan suara halus Lana, berbalut ballad dan alunan piano, lagu ini mengisahkan bagaimana ia sudah lelah dengan persepsi femininitas yang umumnya dijadikan acuan para wanita dan bagaimana publik melihatnya.

Belum memiliki tanggal perilisan pasti akan album Norman Fucking Rockwell, yang sempat diutarakannya sebatas pada tahun 2019 saja, at least now you can try streaming for the new single “hope is a dangerous thing for a woman like me to have–but i have it” on the link below.