30 movie

By Vinny Vindiani on January 3, 2019

New year, new me, new movie. Been expecting for a long time, here are 30 most anticipated movies that will keep you entertained in the year 2019.

30 movie

Ada hal yang membuat kita lebih bersemangat di tahun yang baru, life might change bit by bit, status, kegiatan, atau apapun yang sedang kamu lewati di pergantian tahun ini, namun hal yang pasti berubah dan tetap menghibur kita adalah sejumlah list film yang dijadwalkan rilis di tahun 2019 ini.

Babak-babak lanjutan dari film-film legendaris seperti Toy Story, Avengers, dan X-Men kembali mendapat spotlight untuk mengobati kerinduanmu atau sekadar menjawab pertanyaan akan kisah apa yang selanjutnya akan dihadapi karakter-karakter kesayanganmu. Film-film arahan Disney turut menghiasi tahun ini, dari kehadiran kembali The Lion King, Aladdin, hingga Dumbo.

Tidak terkecuali nama-nama besar dan pendatang baru yang sudah meraih kesuksesan dari film-filmnya di tahun 2018 kemarin, tahun ini turut hadir kembali dengan karya-karya segarnya, dari Gretta Gerwig, Martin Scorcese, M.Night Shyamalan, Jordan Peele, Tim Burton, David Robert Mitchell, Jon Favreau, Guy Ritchie, Quentin Tarantino, J.J.Abrams, Taika Waititi dan masih banyak lagi.

 

Toy Story 4

You know you miss this gang a lot. Teaser singkat dari Toy Story 4 ini kembali memunculkan karakter-karakter menggemaskan, dari Woody cs. serta sosok baru yang terlihat penuh kekhawatiran, Forky dan membuat grup mainan ini mendapat tantangan baru, serta bagaimana pandangan para mainan ini akan dunia yang luas.

Avengers: End Game

Sesudah kejadian yang melumpuhkan dunia dengan hilangnya setengah dari keseluruhan populasi bumi, yang dijadikan jalan keluar oleh Thanos untuk mengembalikan keseimbangan dunia dan makhluk hidup di dalamnya, kini sosok-sosok yang tersisa dari grup Avengers harus dihadapkan dengan rasa duka dan tujuan baru untuk melawan Thanos, dan harapan untuk mengembalikan rekan-rekan terbaiknya.

Godzilla: King of The Monsters

Dunia kini dihadapkan dengan ancaman baru yang sebelumnya hanya dianggap sebagai mitos, dari kemunculan Godzilla, Rodan, Mothra, dan arch nemesisnya, King Ghidorah.

Captain Marvel

Sosok yang sudah ditunggu-tunggu di Marvel Cinematic Universe akhirnya munch. Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson ini disebut-sebut sebagai superhero wanita yang terkuat dari seluruh superhero, dan kemampuannya ini disebut-sebut akan menyelamatkan dunia dari ancaman alien yang sebelumnya membuat kekacauan di dunia dan tentunya mengorbankan superhero lainnya.

The New Mutants

Lima mutant muda yang baru saja menyadari kekuatan apa yanga da dalam dirinya ini harus dikarantina di sebuah gedung rahasia secara paksa, dan mereka harus melawan masa lalunya serta menyelamatkan dirinya dari hal-hal berbahaya yang mengancamnya.

Glass

Menjadi pelengkap trilogi dari unbreakable, dan Split, kini David Dunn berusaha menemukan keberadaan Kevin Wendell Crumb yang data berubah menjadi sosok mengerikan The Beast dan harus berhaddapan dengan Elijah Price (Mr. Glass) yang menyimpan rahasia penting dari kekuatan yang dimiliki mereka semua. 

X-MEN: Dark Phoenix

The X-Men kini dihadapkan oleh sosok terkuat yang berasal dari keluarganya sendiri, yaitu Dark Phoenix, Jean Grey yang kesulitan menghadapi kekuatannya sendiri, dan galah mengancam keamanan dunia.

The Lion King

Project live action Disney juga melibatkan film legendaris The Lion King yang kini terlihat begitu realistik, dan tentunya diisi dengan bintang-bintang papan atas, dari Donald Glover, James Earl Jones, Beyonce Knowles, Chiwetel Ejiofor, hingga Seth Rogen, Eric Andre dan Billy Eichner.

Aladdin

Menjadi project terbaru Disney dengan Guy Ritchie, Aladdin kini debut dalam bentuk live action dan diperankan oleh Naomi Scott, Will Smith, Billy Magnussen dan Mena Massoud.

Hellboy

Sosok yang menjadi bagian dari Dark Horse Comics ini kembali dihidupkan di film terbaru Hellboy, yang kini mengisahkan Hellboy yang mencoba menyelamatkan seluruh makhluk hidup dari ancaman sosok ancient sorcerees  yang ingin menaklukan dunia.

Pokemon Detective Pikachu

Kemunculan trailernya di cawu ke-3 2018 cukup mengejutkan para penggemar karakter menggemaskan di dunia pokemon, pikachu yang kini tampil lebih realistik dan memiliki karakter layaknya detektif dan disuarakan oleh Ryan Reynolds.

Dumbo

Disutradari Tim Burton, live action dari carton klasik Dumbo ini akan kembali mengisahkan kehidupan dan petualangan gajah kecil bernama Dumbo yang memiliki kemampuan spesial karena telinganya yang lebih lebar daripada gajah-gajah lainnya.

Men In Black: International

Your favorite duo is back! Dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Tessa Thompson, sebagai agent M dan agent H ini, kamu akan kembali dibawa ke dunia para agent pelindung bumi dari serangan makhluk asing, dengan segala aksi, awesome gadget, awesome ride dan tentunya ancaman baru yang harus mereka hadapi.

Pet Sematary

Film horor supranatural yang diangkat dari novel berjudul sama karya Stephen King ini akan mengisahkan ancaman supranatural yang harus dihadapi oleh keluarga Creed yang baru saja berpindah ke area pedesaan, dimana tempat tinggalnya berdampingan dengan pet cemetary.

Hotel Mumbai

Mengisahkan momen yang dilaui oleh para korban dan orang-orang yang selamat pada kejadian Mumbai attack pada tahun 2008 slam di the Taj Mahal Palace Hotel, Mumbai, India. Film ini turut diperankan oleh Dev Patel, Armie Hammer,  Nikolaj Coster-Waldau dan Anupam Kher.

Uglydolls

It’s time for the Uglydolls! Moxy dan teman-teman UglyDollnya melakukan perjalanan ke samping gunung dimana Uglyville berada, untuk menemukan kota Perfection dimana segalanya terasa sempurna.  

US

Kehidupan keluarga kecil Wilson berubah drastis setelah liburan singkatnya di sebuah beach house yang awalnya dijadikan momen membahagiakan bersama para sahabat. Suatu malam, kedamaian harus berubah menjadi teror setelah kehadiran grup asing yang memiliki tampilan sama persis dengan mereka.

Rocketman

Menjadi film biopic dari sosok legendaris Elton John, Rocketman akan mengisahkan kehidupan dan karier sang pelantun “Benny & the Jets” sejak awal hingga masa-masa keemasannya di era 70an dengan sisi musikal dan drama.

Under the Silver Lake

Melanjutkan kesusksesan It Follows, David Robert Mitchell kini hadir dengan Under The Silver Lake yang membawa nuansa misteri net-noir, yang mengisahkan perjalanan seorang pria yang menginvestigasi kasus holangnya seorang perempuan muda  yang juga tetangganya dan harus dihadapkan dengan konspirasi berbahaya yang melingkupinya.

Where’d You Go, Bernadette

Bernadette tidak menyukai interaksinya dengan orang lain selain keluarganya, ia tidak menyukai keluar dari rumah dan orangutan murid lainnya di sekolah sang anak, Bee. Memutuskan menghilang dari keluarganya, kini Bee mendapat misi menemukan sang ibu dan apa yang terjadi padanya.

Little Women

DrVWMn1X0AEppIE.jpg-large

 

Menjadi adaptasi film ke-8 dari novel klabin karangan Louisa May Alcott, film drama ini akan mendapat tangan dingin dari sutradara wanita yang semakin naik daun dengan karya “Lady Bird”nya, Greta Gerwig. Selain sutradara berbakat, film ini juga akan diperankan oleh Saoirse Ronan, Emma Watson, Timothee Chalamet, Laura Dern, James Norton, Meryl Streep dan masih banyak lagi.

A Beautiful Day In The Neighborhood

tom

 

Mengisahkan pertemuan cynical journalist, Lloyd Vogel yang diperankan oleh Matthew Rhys saat mendapat perintah untuk membuat profil dari ikon televisi ternama, Fred Rogers dan bagaimana pertemuan ini mampu mengubah hidupnya.

 

The Goldfinch

MV5BNjc4N2IzY2YtMGNhMS00NzExLTljYmUtYjRmMWQyYzcwYmRjXkEyXkFqcGdeQXVyNTczNTk2NDE@._V1_

Theodore Decker pernah melalui masa kelam ketika dirinya harus menjadi salah satu korban selamat pada kejadian bom di museum seni, dimana trauma itu meliputi kepergian sang ibu yang menjadi korban. Dari masa itu ia terus menjalani hidupnya bersama sang ayah yang kurang kasih sayang, dan akhirnya hidup di las Vegas dan nantinya terlibat pada sebuah art forgeries.

Once Upon A Time in Hollywood

MV5BMTc3ODIwNzA2NF5BMl5BanBnXkFtZTgwMTUzMjA4NTM@._V1_-2

 

Film ke-9 arasant Quentin Tarantino ini akan mengisahkan kejadian di tahun 1969 di Los Angeles, ketika kasus pembunuhan Charles Manson sedang gempar-gemparnya, dan kedua aktor TV dan stuntnya ini mendoza memanfaatkan situasi ini untuk mengorbitkan namanya di industri film. 

The Addams Family

ailmpc3pgq3ekecyzmu0

 

Rindu dengan karakter-karakter unik ini? Tahun ini kamu akan dipertemukan kembali dengan The Addams Family yang kini tampil dalam bentuk animasi. We wonder what kind of mischief will happen this time!

Jojo Rabbit

Jojo-Rabbit-Taika-Waititi-Hitler-Photo

Jojo “Rabbit” Betzler adalah nama dari seorang anak pria yang hidup di masa perang dunia 2, dan caranya untuk terus bertahan di keadaan mencekam ini adalah dengan teman imajinarinya yaitu, versi lain dari Adolf Hitler.

Child’s Play

child_s_play__2019____remake_poster_by_netoribeiro89-dcnewdd

Mengisahkan Karen (Aubrey Plaza) yang menghadiahkan sebuah boneka kepada sang anak Andy (Gabriel Bateman) pada hari ulang tahunnya, tanpa mengetahui bahwa boneka itu memiliki misterinya sendiri. 

IT Chapter Two

it-chapter-two

Mengambil setting 27 tahun setelah kejadian mencekam yang dialami sekelompok anak yang mendapat teror dari badut menyeramkan yang disebutnya sebagai, It, kini The Losers’ Club harus kembali ke kampung halamannya untuk memenuhi janjinya kepada Derry dan mengakhiri terror ini selamanya.

Star Wars: Episode IX

image

Penasaran dengan kelanjutan Star Wars di episode ke 9 ini. Kamu harus sabar menunggu hingga kemunculan trailer hingga jadwal rilis resminya. But one thing for sure, the episode IX will set one year after The Last Jedi. 

Spider-Man: Far From Home

db563cf8-ee29-4afa-bb6b-ca6d91945337-avengers-infinity-war-spider-man-homecoming-instant-kill-1100597-1280x0

 

This one turn out to be a pure mystery, tentunya karena apa yang terjadi dengan Spider-Man di film Avengers terakhir. Judul Far From Home mungkin bisa menjadi teaser yang tepat dengan keadaannya saat ini. Let’s see what happen next!