mib

By Vinny Vindiani on December 21, 2018

We miss MIB a lot! And this time Chris Hemsworth and Tessa Thompson make another duo on Men In Black: International, coming next summer.

men-in-black

Tahun demi tahun berlalu semenjak kita menyaksikan MIB yang identik dengan aksi Agent K dan Agent J yang diperankan Tommy Lee Jones dan Will Smith, kini saatnya Agent M & Agent H beraksi dalam Men In Black: International.

Menyatukan kembali duo Chris Hemsworth dan Tessa Thompson yang sebelumnya sempat sama-sama berakting dalam Thor: Ragnarok, spinoff dari MIB pendahulunya yang meraih kesuksesan di seluruh dunia pada perilisannya di tahun 1997, Men in Black II di tahun 2002 dan Men in Black 3 di tahun 2012 ini kini berfokus pada kisah aksi Agent H (Chris Hemsworth) dan Agent M (Tessa Thompson) dalam perjalanan berskala internasional yang dimulai di London.

sei_35609362-ddf2

Dalam trailer resmi yang dirilis oleh Sony Pictures Entertainment, sosok Agent M sendiri dikisahkan sudah melacak keberadaan headquarter dari Men In Black dan berniat meyakinkan bahwa dirinya cocok bekerja bersama Men In Black, and also looks good in black suit.

Berhasil melalui perekrutan, Agent M akhirnya dipertemukan dengan Agent H yang berkarakter unik (dengan penampilannya yang tampan), dan bersama beraksi melawan ancaman dari luar, dengan beragam senjata canggih, senapan laser, mobil yang kini bisa terbang, hingga penyimpanan senapan yang tidak terduga dari berbagai bagian mobilnya.

from-men-in-black-international-the-painting-on-the-left-depicts-new-characters-played-by-liam.png

Banyak hal yang mengingatkan kita akan the first MIB, dari penampilan Agent K & J sekilas pada lukisan di headquarters MIB, hingga Memory Eraser dan alat-alat canggih yang dimiliki oleh para agent.

Turut dibintangi oleh Emma Thompson, Liam Neeson, Rebecca Ferguson, Kumail Nanjiani, dan masih banyak lagi, Men In Black: International akan di rilis pada musim panas tahun 2019, and before that, you should see the awesome trailer below!