cover eyeprimer

By Anindya Devy on December 12, 2018

You might think that you don’t need an eyeshadow primer, tapi setelah membaca artikel ini kamu akan bergegas untuk membelinya!

 

Eyeshadow primer? Memangnya butuh? Well..coba jawab beberapa pertanyaan berikut. Kamu ingin warna eyeshadow mu terlihat lebih popping? Ingin memastikan eyeshadow mu tidak meleleh di saat cuaca sedang panas-panasnya? Sering kesulitan untuk blend a few color together? Jika jawabanmu lebih banyak iya, my friend, you need an eyeshadow primer. Eyeshadow primers adalah rahasia untuk mendapatkan a flawless eye makeup. Just a few dab dari eyeshadow primer akan set a base bagi kelopak mata dan memastikan eyeshadow mu terlihat sempurna untuk beberapa jam kedepan.

isi primer

Here are our top 13 pick for eyeshadow primer;

  1. Wet n Wild Photofocus Eyeshadow Primer

Sebagai drugstore brand, Wet n Wild cukup bisa diandalkan. Primer ini memiliki clear finish yang bisa menjaga riasan matamu sepanjang hari.

  1. Fenty Beauty Pro Filt’r Amplifying Eye Primer

At this moment, we’ll eat up produk apapun yang diluncurkan oleh Fenty Beauty. That’s how much we love the brand. Primer yang colorless ini bisa dipakai oleh semua skintone, bisa membuat eyeshadowmu blends like a dream.

  1. Urban Decay Eyeshadow Primer Potion

Kamu akan menemukan produk ini di list eye primers manapun, it’s that good! It’s one of the best eyelid primers untuk setiap gaya makeup. Memiliki formula liquid, formulanya cepat kering jadi kamu bisa langsung aplikasikan eyeshadow setelahnya.

  1. Bare Minerals Prime Time

Untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, ini produk yang kamu cari. Formulanya ultra-gentle dan tidak membuat iritasi.

  1. MAC Prep+Time 24-Hour Extend Eye Base

Dengan formula antioksidannya, primer dari MAC ini akan membuat eyeshadow mu tahan lebih lama dan tampil lebih halus sambil melindungi area mata.

  1. Milani Eyeshadow Primer

Bagus dan terjangkau? Yes. Primer dengan warna beige cream ini membuat kulit kelopak mata menjadi halus dan siap untuk pemakaian eyeshadow.

  1. Benefit Cosmetics Stay Don’t Stray 360 Degree Stay Put Eyeshadow Primer

Primer dari Benefit ini menyediakan a powerful base untuk concealer dan eyeshadow mu! Aplikasikan three tiny dots dibawah mata untuk pemakaian concealer dan sedikit di kelopak mata sebelum memakai eyeshadow.

  1. Marc Jacobs Beauty Under(cover) Perfecting Coconut Eye Primer

Terbuat dari coconut dan velvet extracts untuk menjaga area mata lembab tapi tetap menjaga crease mu bebas dari minyak.

  1. Laura Mercier Eye Basics

Eye primer yang memiliki formula between liquid and cream ini bisa membantu melembapkan kulit sekaligus membuat eyeshadowmu tampak flawless. Tersedia dalam 6 warna, bisa juga digunakan sebagai concealer!

  1. elf Eyelid Primer

Another drugstore brand yang kualitasnya tidak mengecewakan. Formulanya ringan dan cepat menyerap kedalam kulit, sering juga dibilang dupe dari Urban Decay Primer Potion!

  1. Too Faced Shadow Insurance

Memiliki predikat on of the best eyeshadow primers on the market karena memiliki ketahanan selama 24 jam dan waterproof!

  1. NYX HD Eye Shadow Base

Sangat ringan, easy to blend dan membuat eyeshadow mu tampak lebih vibrant! Pstt..banyak yang bilang kalau primer ini lebih bagus daripada Urban Decay!

  1. the Balm Put a Lid on It

Memiliki long-wearing dan quick-drying formula, primer ini juga bisa melawan premature aging dan menjaga area mata terlihat lebih muda!