cover

By Anindya Devy on December 14, 2018

Christmas is around the corner and The Body Shop is ready with their limited edition collection!

 

Ahh…Christmas is truly our favorite holiday. Selain suasana yang menyenangkan, berbagai beauty brand pasti mengeluarkan koleksi Christmas limited edition mereka dan koleksi dari The Body Shop adalah salah satu yang kami tunggu. Untuk Christmas 2018 ini The Body Shop mengeluarkan 3 koleksi dengan aroma yang super yummy!

 

Peppermint Candy Cane

Dengan kesegaran mint yang khas, rangkaian Peppermint Candy Cane juga memiliki aroma yang manis. Sensasi yang menyegarkan akan membangkitkan semangatmu setiap kali sehabis mandi, rasanya seperti berlari menuju hutan yang penuh salju! Rangkaian Peppermint Candy Cane ini terdiri dari body lotion, hand cream, body butter, shower gel hingga bath bomb!

peppermint

 

Berry Bon Bon

Aroma buah cranberry untuk Christmas? Perfect! Juga diperkaya dengan cranberry seed oil, rangkaian yang memiliki aroma buah yang manis ini akan membuat liburanmu lebih ceria! Rangkaian ini terdiri body mist, bath bomb, hand cream, body butter, shower gel dan body scrub.

bonbon

 

 

Vanilla Marshmallow

This holiday season akan terasa lengkap dengan aroma gourmand khas vanilla dan marshmallow yang manis. Bayangkan aroma marshmallow yang dipanggang di perapian dan ekstrak vanilla dari Madagascar. Hmm..yum! Rangkaian Vanilla Marshmallow terdiri dari body butter, body scrub, body mist dan shower gel.

vanilla apa

Untuk mendapatkan koleksi limited edition ini, kunjungi store The Body Shop kesayangan kamu atau shop online at https://www.thebodyshop.co.id/