isi isi

By Anindya Devy on December 17, 2018

Tak hanya menjadi ikon, Gigi Hadid kini menjadi desainer untuk kolaborasi terbarunya dengan Reebok Classic.

 

Promises meant to be kept. Reebok menepati janjinya ketika pada musim panas lalu dalam kampanyenya bersama Gigi Hadid yang bertajuk ‘Always Classic’, Reebok menyampaikan pesan bahwa perempuan harus selalu tertantang untuk mengekspresikan dirinya tanpa batas. Taking its collaborative relationship to the next level, Reebok Classic memberikan kebebasan untuk Gigi Hadid menciptakan kreasi, desain dan ceritanya sendiri untuk koleksi Fall/Winter 2018 Capsule Collection ini.

Setelah beberapa kali menampilkan sang supermodel dalam kampanye nya, Reebok menyadari bahwa cara terbaik untuk Gigi menceritakan kisahnya dalam menembus batasan adalah dengan membiarkan Gigi memegang peranan dan menciptakan desain sneakernya sendiri, So what kalau Gigi belom pernah mendesain sneaker? “Tanpa batasan” berarti tidak pernah takut untuk mendorong diri sendiri untuk melakukan hal yang baru dan dengan ini Reebok Classic memberikan dukungannya tanpa rasa takut.

 

Untuk menciptakan koleksi ini, Reebok Classic mengundang Gigi untuk dive into their design archive untuk mendapatkan inspirasi. Gigi juga bebas untuk menciptakan apapun yang Ia mau tapi Gigi langsung tertarik untuk update siluet ‘Freestyle Hi’ yang klasik sebagai inti dari koleksinya. Why? The Reebok Freestyle Hi yang pertama kali dirilis tahun 1982 ini adalah the first fitness sneaker yang didesain untuk perempuan. Gigi loved that fact dan terpinspirasi untuk membawa momen itu ke tahun 2018. Gigi ingin koleksinya menjadi sebuah inspirasi bagi perempuan ke masa depannya, fokus melampaui batasan, melebihi ekspektasi dan menjadi their best version of themselves.

reebokgigi

“Saya ingin membawa gaya Reebok Classic dan menambahkan gaya baru, pilihan warna yang fresh dan material dengan fit yang nyaman digunakan. Ide theclassic nostalgia” mendesripsikan bagaimana perasaan saya saat memakai koleksi ini,” ujarnya.

 

Versi baru Freestyle Hi karya Gigi ini diberi nama ‘Freestyle Nova Ripple’, dengan tambahan tekstur bahan kulit yang dapat dipakai di cuaca dingin, bahkan bersalju dan siluet yang lebih chunky dengan ripple bottom, terinspirasi oleh kecintaan Gigi akan bootish sneaker. Memiliki dua pilihan warna, kedua sepatu ini memiliki bagian dalam dan tali sepatu dengan warna neon yang cerah, sebagai sebuah salut untuk gaya 90an yang dicintai Gigi.

 

Reebok x Gigi Hadid Capsule Collection ini sudah tersedia di Reebok Concept Stores di Grand Indonesia, Kelapa Gading, TP3 Surabaya dan Pakuwon Mall Surabaya. For online, check them at www.reebok.id