seoul yummy

By Vinny Vindiani on December 12, 2018

Serving variants of Seoul based culinary with a modern twist, Seoul Yummy opened their third place in Puri Indah Mall, West Jakarta.

Army Stew

Membuka gerai ketiganya di kawasan Jakarta Barat, tepatnya di Puri Indah Mall, Seoul Yummy mengajak kamu untuk #RediscoverSeoulFlavor dengan sajian BBQ Hotplate K-Poperience.

Pertama kali dibuka di Singapura yang kini sudah bisa ditemui di 7 lokasi, seperti di kawasan Bugis+, Causeway Point, serta ION Orchard, kini kamu juga bisa menikmati setiap sajian khas Seoul Yummy di Kemang Village, Pondok Indah Mall, dan Puri Indah Mall.

Menjadi destinasi kuliner Korea kreatif yang sudah memenangkan berbagai penghargaan dari Singapura, baik dengan tata ruang bernuansa K-Pop yang penuh warna kegembiraan, dan pilihan menu yang membawa nuansa khas kota Seoul, restoran yang didirikan oleh pasangan, Frank Lau, dan Laura Kim yang berkebangsaan Korea pada tahun 2008 ini siap menghadirkan nuansa yang lekat dengan Seoul dan sensasi bersantap dengan bantuan teknologi pintar, namun tetap menghormati tradisi berwarna melalui dekorasi interior unik.

Korean Hotplate BBQ (2)

Memadukan masakan tradisional Korea dengan sentuhan modern, kamu dapat mencoba beragam menu andalan Seoul Yummy seperti Signature Army Stew dengan pilihan daging ayam, sapi, hidangan laut dan irisan daging sapi wagyu impor, Cheese Pots dengan pilihan crunchy chicken wings, juicy drum sticks, Korean seaweed fish roe rice dan spicy chicken or marinated beef, Gold Pot Ramyon yaitu budae jjigae dengan kerang dan cumi-cumi, atau daging ayam pedas dan daging sapi, hidangan sup dan menu nasi seperti Bibimbab, Bokkeumbab, Soondubu Jjigae dan Samgyetang yag banyak dikonsumsi oleh para penduduk Korea Selatan.

Suasana Resto Seoul Yummy (2) Suasana Resto Seoul Yummy (1)

“Menu terlaris nomor satu kami adalah menu unggulan kami yang kami beri nama Army Stew, atau dikenal juga sebagai Budae Jjigae - makanan pokok klasik Korea. Menu bintang kami yang lain adalah K-Drama Gold Pot Ramyon yang bernama Legend of the Sea. Selain itu, kami memiliki Cheese Pots yang kaya akan rasa, warna, bahan, dan cita rasa. Selain itu, kami juga menyajikan rangkaian sup hangat yang pas untuk musim hujan dan malam dingin. Seoul Yummy berkomitmen untuk menjadi satu-satunya destinasi kuliner dipilih oleh pelanggan yang memiliki selera makanan Korea dan produk bernilai tambah,” ujar Laura Kim, Co- Founder, Seoul Yummy.

Twigim Platter & Anju Platter

Merayakan momen peresmiannya, gerai Seoul Yummy di Puri Indah Mall meluncurkan menu eksklusif yang hanya dapat dipesan di gerai Puri Indah Mall saja, yaitu Korean Hotplate BBQ yang terdiri dari Premium Beef Lover’s Combo, Beef Lover’s Combo, Mix & Match Combo dengan harga berkisar mulai dari Rp. 229.000 hingga Rp. 319.000, serta promo berbagi tungku emas (gold pot) untuk 50 pelanggan pertama yang memesan menu paket ‘Combolicious’ atau ‘Korean Hotplate BBQ’, dengan harga mulai dari Rp.178.000 pada tanggal 5 hingga 18 Desember 2018, selama persediaan masih ada.