Mildmay

By Anindya Devy on December 4, 2018

For a brief moment, let’s meet at Mildmay.

 

Bertajuk Mildmay, koleksi terbaru dari RACOONANDBABIES ini ternyata memiliki sisi romantis. RACOONANDBABIES adalah brand aksesoris lokal yang didirikan oleh Agatha Agatha, NYLON Indonesia sendiri sudah pernah menulis tentang mereka a few years back dan kami baru bertemu kembali waktu Brightspot Market beberapa saat lalu. Mildmay sebenarnya adalah sebuah komunitas orang-orang berketurunan Inggris dan Jerman yang bertempat di South Bruce, Ontario, Canada. Agatha memulai koleksi ini back in January 2016 ketika Ia terakhir kali mengujungi Mildmay.

 

Koleksi Mildmay adalah sebuah koleksi tentang hubungan jarak jauh. Jika menurut orang-orang LDR itu sucks, tetapi tidak untuk Agatha. Dengan jadwal dan lifestyle yangdimilikinya, it works for her dan juga berarti Ia memiliki tempat lain yang bisa dijadikan rumah untuknya.

isi racoon

 

Memperhatikan setiap nama pieces yang diberikan dalam koleksi terbesar RACOONANDBABIES ini (55 piece in total), you can’t help but feeling romantic. Nama-nama seperti you and I earring, journey double ring, distance ring, story ring menjadi sebuah pelengkap koleksi yang penuh cerita ini. Dalam detailnya, kali ini RACOONANDBABIES fokus kepada serat-serat pohon yang di plating dengan warna gold, rose dan hitam. Untuk pertama kalinya juga mereka menggunakan oxidized sterling silver/black gold plating sterling silver di dalam koleksi mereka.

 

 

Intip koleksi lengkapnya di https://www.raccoonandbabies.com