mary

By Vinny Vindiani on December 18, 2018

Before you watch it this Christmas day, let’s take a quick peek behind the magical world of Disney’s “Mary Poppins Returns”.

mary-poppins-sneak-peek-t

Sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar film klasik dari Disney, kini petualangan legendaris ini dihadirkan kembali dalam “Mary Poppins Returns”. Film yang dibuat berdasarkan kisah klasik kaya PL Travers ini akan hadir di bioskop-bioskop Indonesia mulai dari 25 Desember 2018 mendatang.

Sebelum penayangannya, film drama musikal terbaru yang disutradarai oleh Rob Marshall ini sudah berhasil memperoleh empat nominasi di ajang Golden Globe 2019 termasuk Best Picture untuk kategori musik dan komedi, Best Original Score, serta Best Actress dan Actor untuk Emily Blunt dan Lin-Manuel Miranda. Which makes you want to see it even more, right?

Sebelum menyaksikan kisah petualangan penuh keajaiban tersebut di hari Natal tahun ini, berikut beberapa hal menarik yang wajib kamu ketahui mengenai film Mary Poppins Returns”.

24 Years Later

Mary Poppins Returns 1

Tidak berlangsung seketika, di film ini Mary Poppins kembali setelah 24 tahun sejak film pertamanya, dan kembali ke rumah keluarga Banks. Yang mengejutkan adalah bagaimana Mary Poppins tetap tampil muda dan tetap bersemangat layaknya dahulu kala. Di film ini Mary Poppins kembali untuk membantu anak asuhnya, Michael Banks, yang kini telah beranjak dewasa dan tengah mengalami masa-masa sulit, terutama setelah kepergian istrinya.

Hello Jack the Lamplighter

Mary Poppins Returns 2

Tidak hanya mengembalikan sosok-sosok yang sudah dikenal di film sebelumnya, kini kamu akan diperkenalkan dengan karakter baru bernama Jack the Lamplighter yang diperankan oleh Lin-Manuel Miranda. Karakter baru merupakan sahabat lama Mary Poppins yang akan membantunya mengembalikan kebahagiaan dan sikap positif di kehidupan keluarga Banks.

The Eccentric Topsy

Mary Poppins Returns 3

 

Karakter Topsy yang diperankan oleh aktris senior Meryl Streep, sebagai sepupu Mary Poppins ini tampil dengan sangat eksentrik, dan tidak berbeda dengan kegiatannya di toko perbaikan yang dapat terbalik pada “Hari Rabu Kedua” di setiap bulannya. Kostum unik Topsy dikabarkan memakan waktu paling lama untuk dibuat, dan dibantu oleh delapan orang kru yang menghabiskan lima minggu untuk menggambar motif dan selesai dibuat sebanyak tujuh replika sekaligus.

Get Familiar

Mary Poppins Returns 4

Jika kamu sudah menjadi penggemar dari film perdananya, maka kamu akan mengenal sejumlah properti dan dekorasi yang dihadirkan kembali pada film terbarunya, seperti meja marble putih di dekat pintu masuk rumah keluarga Banks yang dipinjam dari Club 33, sebuah klub eksklusif di Disneyland, jam tua keluarga Banks, lemari baju yang juga digunakan pada film pertamanya, serta beberapa properti kecil lainnya.

Be Prepare for the Return of Classic Animation

Mary Poppins Returns 5

Mengembalikan kejayaan animasi klasik yang terasa unik untuk kembali dilihat di masa modern ini, sang sutradara Rob Marshall menggunakan animasi tradisional untuk beberapa adegan fantasi yang terasa nostalgic. Dimana animasi ini melibatkan lebih dari 70 animator, termasuk animator-animator muda yang masih berusia 20 tahun hingga para senior yang berusia 70 tahun.