cover corine

By Anindya Devy on December 19, 2018

Dua produk moisturizer terbaru dari Corine de Farme akan memberikan kelempaban yang dibutuhkan wajahmu. Creme de la Corine!

 

 

Di penghujung tahun 2018 ini, Corine de Farme meluncurkan dua produk perawatan kulit wajahnya, Refreshing Moisturizing Gel Cream dan Gentle Hydrating Cream. Pentingnya moisturizer bagi kulit wajahmu sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Kebutuhan yang sudah menjadi wajib ini fungsinya tak hanya mempertahankan kelembapan kulitmu sepanjang hari tapi juga membantu minimalisir garis-garis halus dan kerusakan kulit lainnya yang disebabkan oleh penuaan dini.

 

Sebelumnya, mengenali dengan persis jenis kulit wajahmu akan membantu untuk memiliki moisturizer yang tepat.

Kulit Berminyak

Kulit berminyak tetap membutuhkan pelembap wajah, no doubt. Pilihlah pelembab yang non-comedogenic yang memiliki formulasi bebas minyak supaya tidak menyumbat pori-pori dan meminimalisir timbulnya jerawat dan komedo.

 

Kulit Kering

Jenis kulit ini butuh perhatian yang lebih karena membutuhkan pelembab yang memiliki bahan-bahan yang dapat mengembalikan kelembapan kulit yang hiland dari faktor dalam dan luar tubuh. Biasanya tekstur krim atau oil dapat memberikan kelembapan ekstra bagi yang memiliki kulit kering.

 

Kulit Sensitif

Ditandai dengan kulit yang mudah merah dan iritasi, kulit sensitif membutuhkan pelembap dengan formula yang lebih lembut, bebas bahan kimia, wewangian dan pewarna. Selain itu, produk-produk yang bersifat Hypoallergenic juga dapat dicoba.

 

Kulit Menua

Kondisi kulit mulai menurun karena produksi kelenjar mintak di dalam kulit mulai melambat. Pada usia diatas 30-an mulai ditandai dengan munculnya garis-garis halus dan flek hitam. Penggunaan pelembab yang berbasis minyak dan mengandung anti-aging sangat disarankan.

 

Refreshing Moisturizing Gel Cream

Refreshing Moisturizing Gel Cream

Memiliki tekstur gel yang nyaman, moisturizer dengan kemasan berwarna biru ini bebas paraben, dermatologically tested, hypoallergenic dan non-comedogenic. Mengandung 100% corn flower extract dan hydra nature complex di dalamnya, moisturizer ini bisa digunakan untuk jenis kulit normal dan kombinasi.

 

 

Gentle Hydrating Cream

Gentle Hydrating Cream

Mengandung 100% ekstrak bunga peoni, moisturizer ini memiliki tekstur seperti whipped cream yang unik. Ringan dan tidak lengket di kulit, kandungan hydra nature complex dan vegetal glyserin di dalamnya dapat mempertahankan kelembapan kulit wajah serta menenangkan kulit. Dapat digunakan untuk jenis kulit kering dan sensitif.

 

Kedua produk ini sudah tersedia di berbagai drugstore kesayangan kamu!