chavaty

By Vinny Vindiani on December 13, 2018

Straight from Omotesando, Japan, CHAVATY now ready to serves their famous Tea Latte, soft cream and scone in Plaza Indonesia, Jakarta.

CHAVATY

Jika kamu sempat mencoba kenikmatan tea latte, soft cream hingga scones langsung dari gerai pertaman CHAVATY Omotesando, Jepang dan jatuh cinta pada kehalusan rasanya, kini kamu tidak perlu berjauh-jauh pegi ke negeri sakura untuk menikmatinya, karena CHAVATY kini telah hadir di Plaza Indonesia, Jakarta.

Menjadi gerai internasional pertamanya, setelah kesuksesannya di Tokyo, Jepang, disini kamu dapat menikmati beragam minuman dan pastry yang banyak dibuat dengan teh hijau panggang khas Jepang (houjicha), green tea, Amou dan Ceylon tea, beberapa diantaranya Hot Honey Tea Latte, Iced Tea Latte, Snow Shake, Straight Tea, Tea and Scone Set, dan Amaou Snow Shake yang dibuat dengan Amaou atau stroberi khas Jepang yang dikenal cukup mahal karena kualitas terbaiknya.

Dimas Rama dan Tamae Ogasawara

Selain menu-menu yang sudah menjadi unggulan, turut diperkenalkan produk-produk terbarunya yang secara khusus diciptakan oleh Executive Pastry Chef untuk para konsumernnya di Jakarta, yaitu Tiramisu dengan Ceylon Tea, Snow Shake dan Tea Jelly Latte.

Terletak di lantai 5 dan berdampingan langsung dengan gerai LUMINE Jakarta yang sama-sama dihadirkan dari Jepang, CHAVATY turut menghindati penggunaan penambah rasa buatan dan pengawet pada setiap sajiannya. Setiap produk dibuat dengan fokus, ketelitian dan komitmen untuk disajikan dengan cara terbaik, ternikmat dan paling beraroma kepada para konsumennya. Penggunaan houjicha juga dirasa unik dibandingkan dengan penggunaan teh hijau yang sudah banyak ditemukan di tempat lain.

Suasana Cafe Chavaty Plaza Indonesia

“Pelanggan hanya dapat menemukan CHAVATY di Omotesando dan di Plaza Indonesia saja. Kami sangat senang karena kami memiliki kesempatan untuk memperkenalkan CHAVATY kepada keluarga, komunitas, dan pelanggan di Indonesia. Kami memiliki rangkaian minuman dan pastry lezat seperti Snow Shake, Tea Latte, Soft Cream, dan Tiramisu, selalu dibuat baru setiap hari sehingga siap dinikmati oleh para tamu dan pelanggan,” ujar Tamae Ogasarawa, sebagai perwakilan dari CHAVATY.

Kamu dapat menikmati produk-produk nikmat ini pada gerai CHAVATY yang dibuka dari pukul 10.00 hingga 22.00 dengan kisaran harga dari Rp 32.000,- hingga Rp 70.000,- atau menikmatinya secara take away yang dibuat lebih praktis dengan opsi kemasan lebih besar untuk versi botol dari ice tea latte.