wakai

By Vinny Vindiani on December 14, 2018

Menjadi bentuk perayaan keberagaman warna kehidupan, Wakai x Jeremyville menghadirkan koleksi terbaru bertema ‘cheers for life’.

wakai 

Memasuki penghujung tahun 2018, Wakai kembali menghadirkan koleksi terbaru yang kali ini menjadi buah kerjasamanya bersama seniman asal Australia, Jeremyville. Seniman berbasis di New York, Amerika Serikat ini dikenal karena karya-karyanya yang penuh warna dengan imbuhan kata-kata sederhana namun penuh makna, yang kini siap menghiasi beragam koleksi terbaru Wakai.

Beberapa Produk Hasil Kolaborasi Wakai dan Jeremyville

Selain popularitas dan keindahan karya Jeremyville yang memang sudah banyak dipamerkan di berbagai belahan dunia, baik menjadi bagian dalam Andy Warhol Museum di Pittsburg, La Casa Encendida Museum di Madrid, dan Madre Museum di Napoli, hingga menjadi pilihan dari Steven Heller, Editor New York Times, sebagai salah satu dari 100 ilustrator terbaik di dunia.

Salah Satu Sepatu Kolaborasi Wakai dan Jeremyville (3)

“Kami percaya bahwa masing-masing individu memiliki warnanya sendiri. Melalui koleksi kolaborasi ini kami ingin mengajak semua orang untuk merayakan keberagaman warna dalam kehidupan,” ujar Permata Yudha, Senior Product Design Manager Wakai.

Resmi diluncurkan pada 7 Desember 2018, acara peluncuran produk kolaborasi Wakai dengan Jeremyville ini juga diramaikan dengan kehadiran penyanyi dan seniman Indonesia, Abenk Alter yang juga mengungkapkan bagaimana karya Jeremyville selalu memiliki pesan tersendiri, seperti pesan untuk lebih mencintai lingkungan, aksi-aksi sosial, dan pengembangan diri.

Salah Satu Sepatu Kolaborasi Wakai dan Jeremyville

Berbagai koleksi kolaborasi Wakai x Jeremyville tini hadir dalam produk sepatu, apparel dan aksesori yang akan tersedia secara terbatas dan sudah bisa didapatkan di gerai-gerai Wakai terdekat dan situs onmezzo.com.

Tahun 2018 menjadi tahun yang istimewa bagi Wakai karena tak hanya terus melakukan inovasi dengan menghadirkan produk-produk baru seperti GYOU, Plush, Seiryoku, dan Sail, Wakai juga terus melebarkan sayapnya dengan membuka gerai-gerai baru di beberapa kota, antara lain Medan dan Jambi. Kini Wakai telah memiliki lebih dari 50 gerai yang tersebar di 16 kota di Indonesia.