jo malone

By Vinny Vindiani on December 6, 2018

Finally arrived in Plaza Indonesia, Jakarta, now you can get your hands on all of Jo Malone London’s wonderful perfume.

 Screen Shot 2018-12-06 at 11.55.38 AM

Selalu menjadi favorit para penggemar wewangian, sekaligus menjadi barang incaran saat berwisata keluar negeri, Jo Malone London kini sudah hadir di Jakarta, Indonesia. Now you don’t have to go much further to get your hands on all of your favorite stuffs from Jo Malone.

Membuka gerai pertamanya di Indonesia yang berlokasi di Plaza Indonesia, Jakarta, pada 22 November 2018, Jo Malone London siap menghadirkan koleksi cologne, candle and body crème dengan beragam varian keharuman yang bisa kamu kombinasikan dengan teknik fragrance combining untuk menghasilkan keharuman tersendiri sesuai dengan keinginanmu.

Screen Shot 2018-12-06 at 11.55.45 AM Screen Shot 2018-12-06 at 11.55.08 AM

Mendapat kesempatan bertemu dan mendengarkan kisah-kisah menarik mengenai brand favorit para penggemar parfum ini langsung dari Debbie Wild, Global Lifestyle Director Jo Malone London, kami juga diperkenalkan dengan keistimewaan parfum-parfum dari Jo Malone dan bagaimana kamu bisa menjadikannya lebih personal.

Berdiri sejak tahun 1999, Debbie sendiri menceritakan bagaimana keterlibatannya bersama Jo Malone London sejak tahun 2001 sudah diwarnai dengan beragam kisah sukses pembukaan gerai Jo Malone di berbagai penjuru dunia, hingga bagaimana Jo Malone mampu meraih gelar favorit dari customernya dengan aromanya yang menarik, dan teknik pengkombinasian yang unik dan tidak akan membuat hasil akhir aromanya menjadi overpowering satu sama lain.

Screen Shot 2018-12-06 at 11.55.32 AM Screen Shot 2018-12-06 at 11.55.51 AM

Sambil bercerita, ia juga memperkenalkan teknik khas Jo Malone London, yaitu teknik fragrance combining, dengan mengkombinasikan sejumlah varian keharuman tersedia yang akan menghasilkan wewangian baru dan bisa disesuaikan dengan keharuman yang kamu idamkan, baik dengan notes yang Fruity, Spicy, Woody, Floral, hingga Intense dan masih banyak lagi. Dan teknik ini juga akan diperkenalkan kepada siapapun yang hadir di gerai Jo Malone oleh para fragrance stylist untuk membantumu menemukan signature scent andalanmu, atau sekadar melengkapi koleksimu dan membuat kombinasi baru yang tidak akan membuatmu bosan mengenakannya.

Untuk combinging/layering, titik pemakaiannya juga dapat dikombinasikan, dari penggunaan di tubuh dan pakaian, hingga penggunaan lotion pada kulit lengan, serta cologne pada bagian belakang telinga, rambut, leher dan lainnya.

Sejumlah varian yang menjadi best sellernya antara lain Peony & Blush Suede, English Pear & Freesia, Wild Bluebell dan Wood Sage & Sea Salt, dan masih banyak lagi yang seluruhnya sudah dapat kamu temui di gerai Jo Malone London Plaza Indonesia.