MOVIE LIST NOVEMBER 2018

By Vinny Vindiani on November 5, 2018

You’ve been hearing about these big releases for all year long, and they’re coming to your nearest theatre this November!

Semakin mendekati penghujung tahun 2018, sejumlah rumor dan jadwal perilisan yang sudah menarik perhatian para penggemar film sepanjang tahun ini akhirnya siap memasuki teater bulan ini. Get your tickets and schedule ready, karena film-film besar yang sudah ditunggu-tunggu seperti kisah legendaris dari Freddie Mercury dalam Bohemian Rhapsody, dua film dari Disney, The Nutcracker and the Four Realms dan Ralph Break the Internet, kelanjutan petualangan di dunia sihir bersama Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald dan masih banyak lagi.

Check out the list below!

Bohemian Rhapsody

Menjadi selebrasi dari dan untuk para penggemar Queen serta sang lead singer, Freddie Mercury, Bohemian Rhapsody menutur kisah perjalanan band rock legendaris dengan segala keunikan, perjuangan, lagu-lagu ikonik dan musikalitas yang lain dari yang lain. Film ini turut menghadirkan kembali momen-momen tak terlupakan dari penampilan Queen di Live Aid 1985 yang hingga kini masih menginspirasi para pecinta musik dunia.

The Nutcracker and the Four Realms

Mendambakan keajaiban dalam hidupnya, hadiah sebuah kunci yang didapatkannya mengantarkannya pada dunia paralel yang misterius dan penuh dengan magis. Tidak hanya menemukan hal-hal yang mencengangkan, Clara juga harus dihadapkan dengan sihir dan bagian kelam dari the fourth realm yang mengharuskannya menemukan kunci dan mengembalikan kedamaian pada seluruh sisi dunia.

Boy Erased

Mengakui kebenaran dalam dirinya sebagai gay, Jared Eamons yang lahir dan dibesarkan di keluarga religius harus menghadapi kedua orangtuanya yang kini sulit menerimanya, dan salah satu caranya untuk bisa hidup bersama keluarga, teman dan lingkungannya adalah mengikuti program terapi. Perjalanan terapi yang penuh konflik membuka jalannya untuk menemukan jati diri, dan keberanian untuk menerima dirinya sendiri dalam keadaan apapun.

Overlord

Berada dalam misi menghancurkan transmitter radio di area lawan, para prajurit akhirnya menyadari ancaman keselematan mereka di desa yang dikuasai Nazi bukan hanya dari para musuh atau operasi militer lainnya, melainkan makhluk lain yang mengincar mereka.

The Grinch

Hidup damai di Mount Crumpet bersama anjingnya, Max, Grinch mulai mendapat gangguan dari tetangganya yang ingin merayakan momen liburan Natal secara besar-besaran. Memiliki misi membuat tetangganya jera, dan kembali mendapatkan kedamaiannya, Grinch bekerja sama dengan Max untuk menyamar menjadi Santa Claus dan mencuri momen Natal, once and for all.

The Girl in the Spider’s Web

Merekrut hacker, Lisbeth Salander untuk mencuri program FireWall yang dapat mengakses kode senjata nuklir di seluruh dunia, misi dari Frans Balder ini kemudian mendapat atensi dari NSA yang beralih mengejarnya, serta kelompok Russia yang mencuri laptop Lisbeth serta menculik seorang ahli program untuk mengaktifkan kodenya. Lisbeth dan Balder kini harus melawan waktu menyelamatkan dunia dari bahaya.

Jonathan

Berada dalam tubuh yang sama, Jonathan dan John memiliki gaya hidup yang berbeda. Jonathan yang selalu mengawali harinya sejak pagi dan bekerja di firma arsitektur, sementara John hidup di malam hari dan memiliki ragam masalah. Selama ini keduanya dapat bekerja dengan baik sesuai dengan perencanaan yang sudah dikompromikan, hingga masalah datang dan merusak kedamaiannya.

Widows

Kematian empat pencuri dalam kejadian baku tembak dengan polisi menyisakan duka dan hutang besar yang harus ditanggung oleh keempat janda yang ditinggalkan suaminya, Veronica, Linda, Alice dan Belle. Demi melanjutkan masa depannya, mereka bergabung untuk menyelesaikan misi dari para mendiang suami.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Untuk mencegah misi jahat Grindelwald yang hanya menginginkan kekuasaan di tangan para penyihir berdarah murni yang akan menjajah dunia sihir dan dunia manusia, Albus Dumbledore merekrut Newt Scamander yang tidak menyadari apa yang bisa dihadapinya. Beragam kejadian terus berdatangan dan menimbulkan perpecahan dan tantangan yang menguji loyalitas dan cinta diantara keluarga, dan persahabatan.

Creed II

Kematian sang ayah, U.S. champion Apollo Creed di sebuah pertandingan tinju bersama Ivan Drago menghadirkan sentimental dan tantangan tersendiri bagi Adonis Creed yang kini megikuti jejak sang ayah dan berlatih di bawah aragan Rocky Balboa untuk menghadapi tantangan dari anak Drago dalam pertandingan besar yang penuh obsesi dan disaksikan mata dunia.

Robin Hood

Membangkang dari pemerintahan raja Inggris yang menyiksa masyarakat, Robin of Loxley (Taron Egerton) dan Moorish commander (Jamie Foxx) memilih melawan dan terlibat dalam perjalanan dan pertarungan penuh aksi.

Ralph Breaks the Internet

Menjadi sekuel dari Wreck-it Ralph, kini Ralph (John C. Reilly ) dan Vanellope (Sarah Silverman ) beralih dari Litwak’s Video Arcade dan beralih mengarung dunia Internet yang sangat luas dan penuh kejutan untuk menemukan komponen pengganti yang akan mencegah terhapusnya video game Sugar Rush dari Vanellope. Tidak terbiasa dengan dunia yang mencengangkan ini, keduanya meminta bantuan dari para Netizen, salah satunya Yesss, entrepreneur di balik kesuksesan situs BuzzTube.

Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur

“Menghidupkan”kembali sosok legendaris dunia perfilman bernuansa mistis, Soraya Intercine Films menghadirkan Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur yang sudah menghebohkan masyarakat lewat penampilan perempuan yang sangat mirip dengan Suzzanna dan cuplikan iconic scene, yaitu adegan makan sate 200 tusuk yang diambil dari film Sundel Bolong (1981). Meski film ini mengangkat judul yang diambil dari kedua film pendahulunya yaitu Beranak Dalam Kubur (1970) dan Bernafas dalam Lumpur (1971), namun disebutkan bahwa alur ceritanya akan dibuat baru dan berbeda dari film sebelumnya, namun tetap mengambil setting di era tahun 80-an.

Mengisahkan Suzzanna yang harus mengalami kejadian naas yang membunuh dirinya dan bayi dalam kandungannya, setelah perampokan yang terjadi saat sang suami pergi dinas di luar kota dan dilakukan oleh keempat karyawan yang menyimpan dendam, yaitu Jonal (Verdi Solaiman), Dudun (Alex Abbad), Gino (Kiki Narendra) dan Umar (Teuku Rifnu Wikana). Karena panik, jenazah Suzzanna dikubur di belakang rumah, namun kejadian aneh segera terjadi keesokan harinya, dimana Suzzanna kembali berada di rumah dan beraktivitas seperti biasa. Sementara misteri terus bergulir, keempat pelakunya mendapatkan teror dari Suzzanna yang kembali dari kubur.

Film yang dibintangi Luna Maya sebagai sosok Suzzanna dan Herjunot Ali sebagai Satria ini akan resmi ditayangkan pada 15 November 2018, dan kalian berkesempatan nonton bersama kami dengan mengikuti #nylonquiz. Watch Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur for free? Go to our Instagram @nylon_ind for more info and join the quiz!!