joe & dough

By Vinny Vindiani on November 6, 2018

Serving their best coffee, bakery and special menu for years in Singapore, Joe & Dough finally arrived in Jakarta as their first international store.

IMG_8936

Resmi dibuka bagi para pecinta kuliner di Jakarta, Joe & Dough menghadirkan store pertamanya di Indonesia yang sekaligus menjadi gerai internasional pertamanya. Memiliki pengalaman 9 tahun berkarya di negara asalnya, Singapura, Joe & Dough kini siap memanjakan para penggemar kuliner kafe di Jakarta pada gerainya yang berlokasi di Plaza Indonesia.

Berdiri sejak tahun 2009, nama Joe & Dough sendiri merupakan gabungan dari kata “Joe” yang merepresentasikan sebutan secangkir kopi (a cup of Joe), dan “Dough” yang biasa menggambarkan beragam sajian roti, kue, dan kue kering yang juga disajikan pada gerainya. Dikenal dengan sajian roti panggang artisan tanpa penggunaan bahan pengawet dan resep turun temurun, serta kopi spesial, kamu bisa merasakan menu-menu lezat seperti Butter Croissant, Apple Pie Cruffin, Custard Brionut, PB & J Cruffin, serta menu-menu yang lebih mengenyangkan, seperti Smoked Salmon Hash with 63-degree Eggs, Torched Brie Toast, dan menu yang hanya bisa kamu temukan di Indonesia, seperti Rendang “Coney Dog” dan Short Rib Mac & Triple Cheese.

IMG_8935 IMG_8933

Merindukan sajian-sajuan khas rumahan, kamu juga bisa menemukan Gula Melaka Pandan, Blueberry Yoghurt Tart dan The Ultimate Chocolate Cake yang bisa kamu nikmati bersama menu minuman seperti JD Cookie Cup, Matcha Affogato, dan Flamed Orange Espresso Mocktini. Seluruh menunya juga dijuald engan harga yang berkisar dari Rp 25.000,- hingga Rp 180.000,-

IMG_8947

“Kami selalu bermimpi untuk membawa ‘Joe & Dough’ keluar dari Singapura, dan kami sungguh senang karena telah menemukan rekan yang tepat dan kesempatan untuk meluncurkan merk kami di luar negeri. Jakarta merupakan kota metropolitan yang ideal untuk gerai perdana kami, karena masyarakat Jakarta menghargai mutu dan menyukai makanan lezat,” ujar Dawn Wee, Co-Founder, dan Marketing Communications Director, Joe & Dough.

Tidak berhenti dengan gerainya di Plaza Indonesia yang juga dibuat semakin menarik dengan mural setinggi 8 meter buatan seniman mural lokal dari Muralcon, kafe ini juga berencana dibuka gerai-gerainya di kawasan Puri Indah Mall dan Kota Kasablanka pada Desember 2018 mendatang.