cover

By Anindya Devy on November 12, 2018

Saatnya wajahmu untuk get that glow dengan rangkaian face scrub dari St.Ives.

 

Akhirnya brand asal Amerika ini dengan resmi hadir di Indonesia, it’s time to get that glow dengan rangkaian face scrub dari St.Ives. Dengan pengalaman lebih dari 60 tahun, it’s safe to say that St.Ives mengetahui dengan benar bagaimana memanjakan kulit wajahmu dengan rangkaian face scrub nya. Dengan menggunakan bahan-bahan alami yang terbaik dari seluruh dunia, scrub St.Ives juga terbuat dari 100% eksfolian dan ekstrak alami yang membuat kulitmu tampil lebih halus, lembut dan bersinar!

IMG_9838

St.Ives tidak menggunakan plastic microbeads untuk scrub nya, melainkan menggunakan buah kenari dari California yang merupakan eksfolian alami. Setelah dipanen, dicuci, dikeringkan dan dipecah, buah kenari melewati proses pemisahan dari kulitnya. Setelah itu, kulit kenari digiling dengan lembut sehingga menjadi bubuk dan menjadi tekstur scrub yang tepat untuk kulitmu.

 

Rangkaian face scrub terbaru yang hadir saat ini adalah:

Fresh Skin Apricot Scrub

Apricot

This is the icon. Telah menjadi favorit para editor kecantikan, scrub dengan kandungan buah aprikot dari California ini memiliki wangi yang segar! Aprikot adalah buah yang kaya akan anti-oksiden seperti Vitamin V dan E. Bersama dengan bubuk kulit kenari, face scrub ini akan membersihkan kulitmu secara mendalam dan menghasilkan kulit yang halus, lembut dan bercahaya. Face scrub ini memiliki konsistensi yang tidak terlalu thick dengan exfoliation factor yang deep.

 

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub and Mask

 

This one is 2-in1! Dapat mengangkat kulit kusam dengan lembut ketika digunakan sebagai scrub wajah, kandungan bubur gandum dan madu didalamnya menyejukkan dan menutrisi kulit saat digunakan sebagai masker wajah. Dengan tekstur yang lebih runny dibandingkan varian yang lain, face scrub and mask ini juga bisa membantu meratakan tekstur kulit wajah dan memiliki exfoliation factor yang gentle.

 

Radiant Skin Pink Lemon and Mandarin Oranges Scrub

Pink Lemon

Kaya akan ekstrak pink lemon dan kulit jeruk mandarin, face scrub ini dapat mencerahkan area gelap dan meratakan warna kulit supaya tampak lebih bercahaya. Wanginya yang super segar will energize your skin too! Memiliki tekstur yang cukup kental, face scrub ini memiliki exfoliation factor yang moderate.

 

Energizing Coconut & Coffee Scrub

 

Menyegarkan kembali kulit yang kusam dan lelah, face scrub dengan aroma kopi dan kelapa yang ini juga efektif untuk mengangkat kulit mati. Penggemar wangi kelapa pasti akan mencintai varian ini. Memiliki tekstur yang lebih kental, face scrub ini memiliki deep exfoliation factor.

 

Selain menggunakan bahan-bahan yang alami dan efektif dari sumber alam yang terbaik, face scrub dari St.Ives tidak mengandung bahan kimia. Bebas paraben, telah diuji oleh dermatologis, oil free dan non-comedogenic. #turnuptheglow of your skin from within!

 

Semua varian dari St.Ives telah tersedia di berbagai drug-store dan supermarket besar di Indonesia dan e-commerce official kesayanganmu dengan harga Rp 69.000. Kunjungi www.stives.co.id untuk informasi lebih lengkap