galaxy a7

By Vinny Vindiani on November 7, 2018

Seri terbaru Galaxy A7 hadir dengan tiga kamera utama yang memiliki fungsi tersendiri, desain premium dan serta performa optimal.

id-feature-durable-design-with-distinction-122403100

Diciptakan bagi siapapun yang gemar bereksplorasi, senang menangkap dan mengabadikan momen-momen berharga di sekitarnya, Samsung hadir dengan seri terbaru Galaxy A7 yang mendukung penggunanya untuk melihat dunia dari sudut pandang yang lebih luas dan berbeda.

Mengangkat tema “Capture Life Differently”, seri terbaru yang sudah memasuki pasaran Indonesia ini mendapat kecanggihan tiga kamera utama dengan fungsi-fungsi terbaik sesuai kemampuannya, yang tentunya juga menjadi fitur yang diutamakan oleh sebagian besar pengguna smartphone masa kini.

id-feature-triple-the-fun-122403056

“Samsung selalu bertujuan untuk memberikan solusi yang bermanfaat bagi kehidupan konsumennya. Dari survey kami untuk memahami lebih dalam kehidupan konsumen, millenials, sangat suka mengekspresikan diri, menangkap sekeliling mereka dan membagikannya. Karena itu, 63% dari mereka mempertimbangkan kinerja kamera ketika membeli smartphone dimana fitur kamera juga menjadi salah satu pertimbangan penting bagi generasi millennials, ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Ketiga kamera yang tersemat pada Galaxy A7 ini antara lain kamera Ultra Wide 120 degree berkemampuan 8 MP untuk pengambilan gambar dengan opsi regular dan opsi wide-angle yang tetap tajam, main camera 24 MP f/1.7 yang didukung dengan fitur pintar Scene Optimizer dan sempurna digunakan untuk pengambilan foto low-light, serta Depth Lens berkekuatan 5 MP yang mendukung fitur Live Focus dan mampu menghasilkan efek bokeh untuk hasil foto yang lebih dramatis. Sementara untuk front camera dilengkapi dengan lensa beresolusi 24 MP yang dapat menyempurnakan hasil selfie-mu dengan fitur Pro-lighting, Smart Beauty dan Facial Recognition.

Kini kamu bisa memanfaatkan kecanggihan lensa kamera dalam smartphone Galaxy A7 untuk menemani perjalananmu sehari-hari. Seperti memanfaatkan opsi wide-angle dalam pengambilan gambar pemandangan, arsitektur, panorama, dan masih banyak lagi. Penggunaan opsi Live Focus dapat digunakan untuk memberikan tampilan lebih fokus pada objek, dan memberikan dimensi baru pada latar belakang yang bisa dibuat bokeh, dengan level bokeh yang dapat disesuaikan dengan keinginanmu.

Processed with VSCO with a6 presetProcessed with VSCO with a6 preset

Untuk kamera yang lebih pintar dengan resolusi tinggi 24 MP, kini kamu bisa memanfaatkan 19 kategori dalam Pro Mode yang memungkinkan pengaturan gambar dan efek yang muncul secara otomatis sesaat setelah kamu mulai membidik objek yang kamu ingin abadikan. Beberapa kategori diantaranya, Food, Animal, Flower, Tree, Scenery, Greenery, Person, Snow, Sky, Nightview, Beach, Sunset dan masih banyak lagi, yang dapat membantu menyesuaikan kadar saturation, white balance hingga brightness levels secara otomatis, serta memudahkan dalam pengambilan gambar dalam kondisi minim cahaya (low light). Sementara pengambilan video mendapat resolusi FHD (1920 x 1080) @30fps.

Tampil dengan layar 6.0”FHD+ Super AMOLED Infinity Display yang nyaman digunakan, dengan tampilan kontras yang lebih tajam dan warna yang lebih dinamis, kamu juga bisa memanfaatkan layar smartphonemu untuk melakukan dua hal sekaligus, seperti menonton video favoritmu sambil mengetik notes, texting dan lain-lain tanpa harus melakukan opsi minimize screen.

Processed with VSCO with a6 presetProcessed with VSCO with a6 preset

Soal keamanan, smartphone yang hadir dalam tiga warna, Gold, Black dan Blue, kapasitas memori 64 GB & 128 GB serta 3 slot untuk 2 SIM dan Micro SD ini juga mengadaptasi fingerprint scanning, serta Face Recognition technology yang dapat mengenali wajahmu untuk membuka lock dan mengakses smartphone dengan praktis.

Dikaruniai dengan 2.2 GHz dan 1.6 GHz CPU Speed, serta kapasitas baterai 3300 mAh, Galaxy A7 turut menghadirkan kecanggihan Bixby dari Bixby Home yang mengkurasikan setiap aplikasi, notifikasi, konten dan informasi favoritmu dalam satu layar, Bixby Reminder untuk pengingat cerdas, serta Bixby Vision yang tersambung langsung dengan kameramu untuk memudahkan pencarian berbasis internet scanning, dan fitur penerjemah yang handal. Sementara untuk para penggemar musik dan video, gadget terbaru ini juga didukung dengan teknologi suara audio imersif Dolby Atmos yang memberikan penyebaran suara sempurna dan bergerak mengelilingi pendengarnya.

Tidak sabar ingin mencoba kecanggihan teknologi dan kamera terbaik dari gadget terbaru ini? Kamu sudah bisa memilikinya dengan harga Rp 4.4499.000,- untuk versi 64 GB (6 GB RAM) serta Rp 5.499.000,- untuk versi 128 GB (8GB).