ESTEEE

By Vinny Vindiani on November 9, 2018

Get ready to fight against every major skin damaging assaults with Estee Lauder New Advanced Night Repair Eye Supercharged Complex.

ESTEEE

Memahami masalah kulit yang paling sering mempengaruhi keseharian para konsumennya, Estee Lauder kini menghadirkan the new Advanced Night Repair Eye Supercharged Complex untuk menghindarkanmu dari bahaya paparan blue light, hingga UV, polusi, dan kekurangan waktu tidur yang mempengaruhi keadaan kulit di sekitar mata.

Mengarungi zaman modern yang membuat kita lekat beraktivitas bersama gadget kita, dari pagi hingga malam hari, bukan hanya paparan sinar matahari yang bisa memberikan efek buruk pada kulit kita, melainkan paparan blue light di malam hari, yang dihasilkan dari lampu LED pada gadget kita. Paparan artificial blue light sendiri memberikan sinyal pada mata kita untuk terus aktif bekerja layaknya di siang hari, sehingga sel natural pada kulit kita tidak lagi mendapatkan pergerakan dan istirahat yang cukup untuk terus memperbaiki dirinya, sehingga dapat menimbulkan skin aging di masa mendatang.

Untuk itu, eye cream terbaru ini siap memberikan perlindungan 24 jam hydrating triple action eye treatment yang memperbaiki, mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit, serta ultra-hydrating blend mengandung Hyaluronic Acid.

1007285_F18_Occulus_Sleeve_r5.psd

Untuk memperbaiki kulit, kandungan ChronoluxCB mampu mensinkronisasi dan menyeimbangkan kembali fungsi perbaikan saat beristirahat malam hari, sementara 10x concentrated repair technology memberikan fungsi perlawanan terhadap rona gelap pada bawah mata yang menyebabkan kantung mata, serta fungsi anti-iritasi dalam ekstrak algae untuk efek soothing sepanjang malam. Melengkapi fungsi-fungsi terbaiknya, eye cream bertekstur ringan dan melembapkan ini juga mengadaptasi anti-pollution defense technology dengan kandungan tinggi antioksidan dan vitamin E yang melindungi kulitmu dari berbagai ancaman lingkungan sehari-hari, baik polusi, paparan sinar UV dan blue light.

Gunakan cream ini selama 3 minggu secara rutin untuk melihat hasilnya, kulit di area matamu akan mendapat perawatan maksimal untuk menghasilkan tampilan yang lebih cerah, terhidrasi, serta terhindar dari puffiness, uneven skin tone, wrinkles and fine lines.