aquaman

By Vinny Vindiani on November 22, 2018

You’ve been waiting for Jason Momoa’s Aquaman, and here’s your final trailer before the big opening day.

Aquaman-TA

Sudah menunggu-nunggu kehadiran film terbaru dari DC Comics, Aquaman, kini kamu sudah bisa menyaksikan trailer terbaru dari film yang akan dirilis pada 21 Desember 2018 mendatang.

Memberikan potongan-potongan adegan yang mengisahkan perjalanan hidup Arthur Curry sejak masa kecil, hingga bagaimana ia mulai mengetahui misi yang harus dijalankannya kala dewasa, yaitu mengembalikan kejayaan kerajaan bawah laut Atlantis, trailer yang dirilis oleh Warner Bros. Pictures pada 19 November 2018 ini siap menambah antusiasme para penggemarnya di seluruh dunia.

Screen Shot 2018-11-22 at 2.02.29 AM

Menyebutkan bagaimana suatu saat nanti, Raja Atlantis yang baru akan menyelamatkan kerajaan bawah laut dari kehancuran, Arthur ditunjuk sebagai sosok yang akan menjadi raja, untuk itu ia harus menjalani pelatihan sepanjang hidupnya untuk menjadi seorang pemimpin yang sudah menjadi destiny baginya.

Tidak hanya berlatih dan menemukan kekuatan dalam dirinya, untuk menyelamatkan kerajaan dan memenuhi apa yang dikatakan dalam legenda kembalinya raja Atlantis, Arthur harus memiliki magic trident. Disinilah muncul perkara baru, dimana Arthur harus dihadapkan dengan saudara tirinya, Orm yang juga mengincar kekuatan dibalik the magic trident untuk hal yang tercela. Menantang diri dan mengeksplorasi kekuatannya, Arthur sebagai Aquaman turut dibantu oleh sosok perempuan berambut merah, Mera (Amber Heard) untuk mendapatkan the magic trident, before it’s too late and too dangerous.

Screen Shot 2018-11-22 at 2.00.32 AM

Dipenuhi dengan aksi-aksi seru, keindahan kerajaan bawah laut, serta kisah legendaris dari superhero Aquaman, film ini turut dibintangi oleh Jason Momoa yang terlihat sangat tepat memerankan sosok Aquaman yang atletis dan eksotis, serta akting fantastis dari Amber Heard, Willem Dafoe dan Nicole Kidman.

No more reading, watch the final trailer below!