dwpx

By Vinny Vindiani on November 26, 2018

Counting days to the opening of DWPX in Bali, here’s the third phase lineup and cool things you need to know!

e586e76a-8408-4a09-8f3b-d4a09a6e032e-getty-863725954

Ismaya Live kembali mengumumkan 9 nama musisi internasional, 13 penampil regional dan 24 Local Heroes yang akan melengkapi lineup DWPX yang akan diadakan pada 7-9 Desember 2018 di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, Bali.

Menjadi tahun ke sepuluh bagi pagelaran Djakarta Warehouse Project, lineup fase tiga ini diisi dengan DJ dan produser bergenre big room electro-house asal California, KSHMR, DJ asal Jerman, Claptone, kakak beradik Wouter dan Sjoerd Janssen asal Belanda yang tergabung dalam duo Showtek, Gorgon City, DJ dan produser house asal Inggris, Jax Jones, trio asal Amsterdam, Kris Kross Amsterdam, DJ dan produser big room asal Belanda yang menduduki posisi ke-30 di Top 100 DJs versi DJ Mag yaitu BassjackersDJ dan produser bergenre hardstyleFrontliner, dan musisi elektronik asal Inggris, TroyBoi.

DWPX - Main Poster - Phase 3 Lineup

Memberikan gebrakan dengan lineup yang sudah diumumkan sebelumnya seperti penampilan The Weeknd, Major Lazer Soundsystem, Alesso, Porter Robinson, dan Armin van Buuren yang sudah ditunggu-tunggu pada pagelaran tahun ini, masih ada 13 penampil regional dan 24 Local Heroes yang akan turut memeriahkan DWPX, beberapa diantaranya Dipha Barus, KimoKal, Andre Dunant, Busta Row, Crisis Era, Chace, w.W, Aydra, Stan, dan Maliki.

Beberapa hal yang begitu menarik dari pagelaran tahun ini, selain lokasi penyelenggaraannya di Bali, DWPX turut menghadirkan shuttle bus service bersama tiket.com yang akan memudahkan perjalananmu menuju venue dengan keberadaan shuttle yang melewati beragam titik keramaian di Bali yaitu Seminyak, Jimbaran, Kuta, dan Nusa Dua. Paket ini bisa ditemukan di situs tiket.com. Sementara official merchandise hasil kolaborasi dengan brand Monstore sudah tersedia di situs DWPX.

What’s even more fun, di pagelaran tahun ini kamu bisa menggunakan aplikasi DWPX yang akan segera diluncurkan di App Store dan Play Store yang bisa dijadikan one-stop solution untuk mengetahui jadwal atau set times, venue map, dan aktivitas-aktivitas menarik selama di DWPX. Kamu juga bisa memanfaatkan fitur chat room untuk berkomunikasi secara online bersama sesama penonton dan fans musisi yang tampil di DWPX, so you might get together and know what’s happening.

Sudah kehabisan 3-Day Pass? Kini Ismaya Live membuka penjualan Daily Pass DWPX dengan harga dimulai dari Rp800,000 pada situs resmi DWPX dan di semua official ticketing partner terdaftar.