night comes

By Vinny Vindiani on October 11, 2018

Here comes the first Indonesian’s Netflix original movie with whole lot of action and thrills. 

Screen Shot 2018-10-11 at 11.19.03 AM

Menggaungkan talenta dan nama baik Indonesia melalui tayangan original yang ditayangkan di saluran hiburan terkemuka dunia, Netflix, The Night Comes for Us kini merilis trailer yang akan membuatmu penasaran.

Sebagai penyedia layanan hiburan berbasis online, Netflix, Inc, tidak meragukan talenta-talenta lokal, seperti yang dilakukannya sebagai bentuk kerjasama kreatif dari sutradara dan penulis asal Indonesia, Timo Tjahjanto, dalam film The Night Comes for Us ini.

Kembali membawa genre action-thriller yang juga membawa nama-nama aktor dan aktris laga papan atas Indonesia, seperti Joe Taslim, Iko Uwais, Zack Lee, Sunny Pang, Hanna Al Rasyid dan Julie Estelle, film original yang juga menggunakan bahasa Indonesia ini mengisahkan seorang mantan anggota Triad, Ito (Joe Taslim) yang kini mengambil misi melindungi seorang anak kecil, setelah sadar akan apa yang selama ini ia lakukan saat bekerja bersama Triad. Demi menebus perbuatannya, Ito memutuskan untuk kembali ke jalur yang benar meski harus berbentrokan dengan konflik bersama para mantan gengnya yang keji.

Mendapat jadwal penayangan secara global pada 19 Oktober 2018 mendatang, film yang juga menjadi reuni kecil dari para pemeran film The Raid yang sebelumnya sudah menuai kesuksesan besar di mata dunia ini menjadi awal yang sempurna untuk berbagai project besar yang mungkin akan terus dilakukan oleh Netflix kepada sutradara-sutradara terbaik Indonesia. Finger crossed!