SALAD

By Vinny Vindiani on October 24, 2018

Memasuki tahun ke-2 di Indonesia, Saladstop! turut membuka gerai ke-7 di Central Park, serta menghadirkan menu dan website terbarunya.

SALAD

Genap berusia 2 tahun, Saladstop! memberikan kejutan hangat untuk para pelanggannya dengan membuka gerai terbarunya di kawasan Central Park, Jakarta Barat serta beragam kejutan menarik yang siap memanjakanmu.

Menjadi gerai ke tujuh di Indonesia, pembukaan gerai di Central Park turut dihadiri oleh Adrien Desbaillets, Managing Director dan Co-Founder dari Saladstop! yang membagikan kisah perjalanan restoran serba sehat ini, ““Selama 2 tahun beroperasi, kehadiran SaladStop! di Indonesia telah diterima dengan sangat baik oleh para pelanggan. Antusiasme pelanggan di Indonesia terhadap produk-produk kami lebih besar dari yang semula kami duga. Perkembangan SaladStop! di sini juga merupakan salah satu yang terbaik di antara SaladStop! secara internasional.”

Screen Shot 2018-10-24 at 2.01.13 PM Screen Shot 2018-10-24 at 2.01.04 PM

Bersamaan dengan perayaan ulang tahun dan pembukaan gerai terbarunya, Saladstop! turut menghadirkan jenis veggie wrap baru, yaitu Spinach Wrap dan Tomato Wrap yang dapat kamu kombinasikan dengan signature menu andalanmu. 2 wrap terbaru ini juga bebas dari kandungan daging dan susu yang tepat untuk dikonsumsi oleh para vegetarian, dan sudah bisa dinikmati di seluruh gerainya.

Untuk memudahkan pelanggan dalam mengetahui kandungan nutrisi dari bahan makanan yang mereka pilih, kini hadir terobosan baru kalkulator nutrisi yang tersedia di situs www.saladstop.co.id, lengkap dengan informasi mendasar setiap menu, serta cara mudah menghitung kandungan nutrisi dari salad atau produk makanan apapun yang sudah dipilih, baik dalam kategori Signature Salad maupun menu kreasi Create-Your-Own. Disini kamu bisa menemukan informasi seperti kandungan energi, kalori, protein, karbohidrat, lemak dan kolesterol. Bayangkan betapa mudahnya memilih kandungan dan menu-menu terbaik untuk santapanmu hari ini.