movie list oct

By Vinny Vindiani on October 5, 2018

Going deep into October, there are a lot of great movies waiting for you till the end of the month.

a-star-is-born

Penuh variasi, film-film yang akan dirilis di bulan Oktober ini diisi dengan drama keluarga ala Beautiful Boy dan Wildlife, kisah-kisah misterius yang menengangkan dari Suspiria dan Apostle yang akan ditayangkan di Netflix. Kembalinya Jamie Lee Curtis pada film legendaris Halloween, hingga biografi dari Freddie Mercury dan akting gemilang dari Lady Gaga yang tampil bersama Bradley Cooper pada A Star Is Born.

Catch all the trailers below!

A Star Is Born

Menjadi remake dari film yang dirilis pada 1937, Lady Gaga memerankan seorang penyanyi baru yang mendapat arahan dari sang mentor yang diperankan oleh Bradley Cooper, yang tidak hanya berbuah apresiasi akan talentanya, namun juga kisah cinta.

Venom

Film pertama di bawah dua studio besar Sony & Marvel, Venom yang diperankan oleh Tom Hardy membawa kisah yang berbeda dengan sosok pendahulunya di Spider-man 3. Tenggelam dalam kasus mencurigakan dari sebuah perusahaan yang dipimpin oleh Carlton Drake (Riz Ahmed), Eddie beralih peran dari seorang jurnalis, menjadi superhero sejak tubuhnya dijadikan sarang tepat bagi alien parasite, Venom.

Wildlife

Diperankan oleh Jake Gyllenhaal dan Carey Mulligan, film ini mengisahkan drama keluarga dengan segala kompleksitas, ekspektasi, kesusahan dan sudut pandang seorang anak remaja yang harus melihat keterpurukkan hubungan orang tuanya dari hari ke hari.

Bohemian Rhapsody

Melusur kehidupan sosok legendaris frontman Queen, Freddie Mercury from the rise till the fall. Diperankan oleh Rami Malek, film biopic ini akan terasa nostalgic, dan dipenuhi semangat era rock tahun 80an.

First Man

Film yang akan dirilis pada pertengahan bulan Oktober ini mengisahkan perjalanan legendaris dari Neil Armstrong, sebagai orang pertama yang berhasil menuju bulan. yang diperankan oleh Ryan Gosling ke bulan, pada 40 tahun lalu.

Bad Times at The El Royale

Bertabur bintang-bintang besar Hollywood, dari Dakota Johnson, Jeff Bridges, Chris Hemsworth, dan masih banyak lagi, film ini mengumpulkan karakter dari latar belakang yang berbeda yang bertemu di El Royale untuk suatu tujuan yang mereka cari.

Suspiria

Sejauh apa kamu akan melangkah untuk kesuksesan? Suspiria yang merupakan remake dari film tahun 1977 ini mengisahkan misteri dibalik dunia tari dan momen-momen horor dan tidak masuk akal yang harus dilalui oleh Susie.

The Oath

Pertemuan keluarga besar tidak hanya menjadi ajang melepas rindu, namun juga panggung argumentasi yang tiada akhir.

Beautiful Boy

Steve Carrell dan Timothee Chalamet memerankan ayah dan anak yang harus melalui masa-masa sulit, dimana sang anak mengalami kecanduan, dan sang ayah yang mencoba memperbaiki segalanya.

Mid 90s

Mengisahkan kehidupan seorang anak di era 90an dengan segala kulturnya yang menginginkan dan mencoba fit in dengan pergaulan di sekitarnya, layaknya apa yang dilalui setiap orang sejak usia muda. Film ini juga menjadi debut Jonah Hill sebagai sutradara dan penulis.

Halloween

Kembalinya Jamie Lee Curtis pada Halloween kali ini menandakan misteri baru akan kedatangan Michael Myers dan berjuta rencana untuk menyingkirkannya once and for all.

The Hate U Give

Starr selalu hidup di antara lingkungan yang dianggap berbeda, dari lingkungan sekolahnya yang dipenuhi orang kulit putih dan kulturnya, serta lingkup tempat tinggalnya yang sebagian besar diisi dengan keluarga yang berkekurangan dan kebanyakan berkulit hitam yang selalu diafiliasikan dengan hal negatif. Setelah sahabat masa kecilnya ditembak mati oleh polisi, ia harus dihadapkan dengan tekanan keras dan harus menemukan suaranya dan memilih apa yang benar.

Apostle

Coming to Netflix, film thriller yang ditulis dan disutradarai oleh Gareth Evans ini mengupas perjalanan pembebasan seorang perempuan yang terikat dengan sinister religious cult di sebuah pulau misterius.