Moschino [tv] H&M Global Event : Atmosphere

By Anindya Devy on October 26, 2018

Stay tuned into the special tv, the MOSCHINO [tv] H&M.

 

Pada 24 Oktober lalu di New York, the highly anticipated collection, MOSCHINO [tv] H&M  akhirnya diluncurkan. Kalian pasti sudah melihat foto-foto koleksinya, we’re sure. Area Pier 36 pun disulap menjadi seperti Time Square dengan details gedung, lampu-lampu dan bahkan food truck yang biasa terlihat di Times Square. Acara fashion show yang disertai dengan after party itu tentunya dipenuhi oleh para selebriti, sebut saja Paris Jackson, Frances Bean Cobain, Miles Richie, Leigh Lezark, Coco Rocha hingga Bebe Rexha yang tampil dengan balutan koleksi terbaru dari MOSCHINO [tv] H&M. Show dibuka dengan Gigi Hadid dan satu-persatu para model pun menampilkan the wacky collection yang terinspirasi dari energi jalanan, glamor dan 90’s hip hop culture. Mengingat Jeremy Scott yang ada di belakang koleksi ini, tidak heran kalau koleksi ini penuh dengan warna, styling yang extravagant dan out of this world.

Moschino [tv] H&M Global Event : Runway Show

“Koleksi MOSCHINO [tv] H&M merupakan hadiah bagi para penggemar saya dan saya ingin memberi mereka koleksi paling MOSCHINO yang pernah ada. Saya berusaha menyertakan semua bahan yang Anda harapkan dari salah satu acara saya – busana tokoh kartun yang dipadukan dengan getaran kasual yang dipadupadankan dengan gaya hip hop menghadirkan gemerlap bling bling untuk melahirkan gaya yang benar-benar MOSCHINO,” ujar Jeremy Scott, Creative Director MOSCHINO.

hm moschino

 

Sebuah kejutan malam itu, Naomi Campbell juga turut jalan di runway untuk menutup show! Seusai show selesai dan Jeremy Scott take his bow, Diplo takes the spot untuk memulai the after party. Sebuah pop-up store juga tersedia, memberi kesempatan untuk para tamu menjadi orang pertama yang memiliki koleksi kolaborasi ini sebelum mulai dijual di toko H&M pilihan di seluruh dunia pada tanggal 8 November nanti. Tak hanya itu, para tamu juga diajak masuk ke dunia MOSCHINO [tv] H&M dengan pengalaman mode augmented reality pertama di dunia. Para tamu mengenakan kacamata headset Magic Leap One bermerek H&MOSCHINO dan masuk ke dalam sebuah pesawat TV raksasa untuk merasakan kolaborasi dengan cara yang benar-benar baru.

 

Koleksi ini terdiri untuk pria dan wanita, aksesoris dan beberapa rancangan busana khusus untuk anjing (awww!). Get this collection hanya di H&M Grand Indonesia, 8 November nanti.