ismaya 15

By Vinny Vindiani on October 25, 2018

Menjadi puncak perayaan ulang tahun ke-15 Ismaya Group, ISMAYA 15 Festival siap menghadirkan musisi terbaik dari Indonesia dan dunia.

Screen Shot 2018-10-25 at 11.32.42 AM

Menggelar beragam pagelaran berskala besar sejak awal tahun 2018, perayaan ulang tahun ISMAYA yang ke-15 kini telah mencapai puncaknya yang dibuat semakin meriah dengan Festival ISMAYA 15.

Turut menghadirkan sederet bintang tamu yang sudah meraih antusiasme penggemar musik sejak pengumumannya beberapa bulan terakhir, seperti Khalid, Flight Facilities, Barasuara, dan Inspire Artistry All Stars. Kini semakin banyak line-up yang mendapat kesempatan tampil di panggung festival ini. Nama-nama baru yang diumumkan pada kesempatan konferensi persnya antara lain, Dipha Barus feat. A. Nayaka, Kallula, Matter Mos, Monica Karina, Nadin, dan Ramengvrl, Kunto Aji, serta w.W, Fun On A Weekend & Patricia Schuldtz feat. Bams & Adrian Khalid.

Ismaya 15 Artist - Barasuara Feed-02Ismaya 15 Artist Preview Kunto AjiIsmaya 15 Artist Preview FF-04

“Dua nama di lineup festival ISMAYA 15 yaitu Flight Facilities dan Dipha Barus telah tampil di beragam acara kami sejak awal perjalanan Ismaya, mulai dari Love Garage, We The Fest, hingga Djakarta Warehouse Project. Mereka tumbuh bersama kami, dan kami pun tumbuh seiring dengan beragam karya yang mereka lahirkan,” ujar Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live.

Ismaya-15-Artist-Preview-Inspire-Artistry Ismaya 15 Artist- Dipha Barus-11

Mengawali perayaan ulang tahunnya sejak awal tahun, dengan beragam program menarik, seperti program beasiswa bertajuk “A Plate of Dreams, A Spoonful of Hope” hasil kerja samanya dengan Yayasan Sahabat Anak dan Arkamaya Culinary School yang berhasil mengumpulkan Rp500 juta rupiah untuk disumbangkan sebagai bantuan biaya pendidikan anak-anak kurang mampu di Jakarta, serta momen peluncuran aplikasi ISMAYA Mobile App yang berintegrasi dengan Ismaya Lifestyle Card (ILC).

Tidak sabar menjadi bagian dari perayaan ini, kamu bisa memperoleh tiket festival ISMAYA 15 dimulai dari harga Rp700,000 hingga Rp1,300,000 dengan pembelian online di situs ismaya serta di semua gerai restoran Pizza e Birra, The People’s Cafe Kota Kasablanka, Sushigroove Pondok Indah Mall 2, Blowfish, Dragonfly, dan Kitchenette Beachwalk, Bali.