black mirror

By Vinny Vindiani on October 2, 2018

The fifth season of Black Mirror might contain a choose-your-own-adventure to let you decide your own story ending.

landscape-1475841115-black-mirror-san-junipero-1

Sudah jadi penonton dan fans setia dari tayangan Black Mirror milik Netflix? Kini bayangkan jika kisah bertemakan sci-fi dan gaya hidup baru manusia di era teknologi mutakhir beserta implikasinya ini bisa kamu kendalikan melalui pilihan alur cerita yang bisa kamu pilih. Mindblown!

Seperti yang dilansir oleh Bloomberg, Netflix disebutkan memiliki rencana untuk meningkatkan experience para penonton dengan menanamkan sisi interaktif pada tayangan Black Mirror berupa choose-your-own-adventure dalam episodenya. Dengan ini kamu bisa memilih jalan cerita yang akan kamu lalui, beserta ending seperti apa yang akan didapatkan, dan sejumlah kemungkinan cerita yang baru dengan mengulang kembali tontonan dengan memilih alur yang berbeda.

black-mirror-saison-5

Jika sebelumnya Netflix sudah merilis model terbaru bisnisnya ini pada tayangan animasi “Puss in Book” yang didesain untuk anak-anak dengan pilihan yang dapat menentukan skenario yang akan ditonton, kini bisnis streaming ini dirasa akan semakin berkembang menjadi lebih personal, interaktif, menghibur dan tentunya menjanjikan material segar untuk para penggemarnya.

Belum ada kepastian seperti apa narasi yang akan ditawarkan pada project terbarunya bersama teror dunia teknologi di masa depan ala Black Mirror ini, but anything from Netflix and Black Mirror, we’re in!

Dikabarkan akan merilis musim ke-5 pada bulan Desember ini, here’s a little throwback of the previous season.