innisfree

By Vinny Vindiani on October 3, 2018

Come with a new look, the best seller anti-aging products from Innisfree boost up their best ingredients and a new multifunctional fluid.

Screen Shot 2018-10-03 at 2.25.50 PM

Jika kamu sudah jadi penggemar koleksi produk kecantikan dari brand asal pulau Jeju, Korea sebelumnya pasti sudah mengenal rangkaian Jeju Orchid sebagai produk anti-aging andalanmu. Kali ini salah satu koleksi best-seller dari Innisfree tampil dengan wajah baru, fungsi dan kandungan terbaru serta produk terbaru yang multifungsi.

Seluruh rangkaiannya kini diperkaya dengan bahan dasar Orchidelixir 2.0™ yang merupakan substansi anti-oksidan yang diekstraksi secara ramah lingkungan, untuk perawatan ­anti-aging dan mampu menjaga kelembaban dan kekenyalan kulit, memperbaiki kerutan, warna dan tekstur kulit yang tidak merata.

Menggabungkan fungsi toner dan lotion yang tepat digunakan bagi para generasi millennial dan para pemula pengguna skincare, Jeju Orchid Fluid yang merupakan inovasi terbarunya siap mempersingkat rutinitas skincaremu dengan pengaplikasian setelah membersihkan wajah, dan melakukan penepukan secara perlahan pada kulit, yang kemudian dapat dilanjutkan dengan pengaplikasian Jeju Orchid Day Cream SPF 30 PA++.

Screen Shot 2018-10-03 at 2.26.14 PMScreen Shot 2018-10-03 at 2.26.24 PM

Selain digunakan perawatan harian, Jeju Orchid Fluid juga dapat digunakan untuk menenangkan kondisi kulit setelah ditempa aktivitas, semudah mengaplikasikannya pada kulit wajah dengan media kapas tipis yang sudah dituangi produk.

Di malam hari, kamu bisa memilih Jeju Orchid Enriched Cream sebagai pelembap untuk kulit normal, Jeju Orchid Gel Cream untuk kulit berminyak, dan Jeju Orchid Intense Cream untuk kulit kering. Butuh perawatan lebih? Masih ada Jeju Orchid Enriched Cream Mask, yang memiki manfaat sama dengan menggunakan 1/3 Jeju Orchid Enriched Cream.

“Produk anti-aging yang terdapat dalam rangkaian Jeju Orchid dapat digunakan mulai dari usia 20 tahun untuk menghindari tanda-tanda penuaan dini. Kami juga menghadirkan Jeju Orchid Fluid pada rangkaian ini untuk menyesuaikan tren skincare millennial yang praktis dan mengutamakan kemudahan dalam penggunaan”, ujar Mark Hwang selaku Brand General Manager innisfree Indonesia.

Penasaran dengan wujud baru dan khasiatnya yang ajaib, seluruh produk Jeju Orchid Fluid sudah bisa didapatkan dengan harga Rp 300,000, serta All New Jeju Orchid Set yang berisi Jeju Orchid Enriched Cream full size, serta Jeju Orchid Skin, Jeju Orchid Fluid dan Jeju Orchid Eye Cream travel size. Set ini bisa didapatkan dengan harga Rp.380,000 yang spesial tersedia selama bulan Oktober 2018 di gerai resmi innisfree terdekat,