sabrina

By Vinny Vindiani on September 14, 2018

Forget about the fun sparkly magic, because this time Sabrina will show you the darker side of witch’s world in the new “The Chilling Adventures of Sabrina”.

Screen Shot 2018-09-14 at 4.02.30 PM

Jika kamu masih ingat dengan tayangan tv “Sabrina, the Teenage Witch yang sempat menjadi kegemaran para remaja era 90an, kini Sabrina kembali dihidupkan dalam Netflix series berjudul “The Chilling Adventures of Sabrina”.

Setelah sempat menghebohkan para penonton setia Netflix dan penggemar tayangan bernuansa magis lewat first look dan penunjukan Kiernan Shipka sebagai pemeran Sabrina di serial terbarunya, kini kamu sudah bisa mendapat bayangan seperti apa cerita yang akan ditampilkan pada serial yang akan tayang pada bulan Oktober mendatang lewat first trailernya.

Screen Shot 2018-09-14 at 4.02.20 PM

Once you watched it, kamu akan sadar bagaimana serial ini dibuat lebih misterius dan bernuansa gelap dengan kemunculan makhluk-makhluk berpenampilan menyeramkan, sosok dengan tanduk, garisan pentagram, hingga kehadiran makhluk supernatural pada perayaan ulang tahun Sabrina yang segera hilang sesaat setelah ia meniup lilin pada kue ulang tahunnya.

Didasari oleh komik berjudul sama, Sabrina di serial ini merupakan anak perempuan setengah manusia dan setengah penyihir, dimana ia harus berada diantara identitasnya yang gelap dan devilish atau hidup layaknya remaja biasa dengan segala perasaan, kegiatan, hingga percintaan.

Tidak sabar menyaksikan tayangan yang sudah lama ditunggu-tunggu ini, dan mungkin ada diantara kalian yang lebih memilih sosok misterius baru yang ditampilkan oleh Sabrina. You better watch this new trailer first!